Antisipasi Karhutla, Kapolsubsektor Pelalawan dan PT RAPP Cek Peralatan dan Personel Damkar

Selasa, 09 Maret 2021 - 15:13:31 WIB Cetak

Kapolsubsektor Pelalawan Ipda Muharis beserta unsur PT RAPP melaksanakan pengecekan peralatan damkar, Selasa (9/3/2021). Foto: Istimewa.

Betuah Pelalawan - Dalam rangka mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan (karhutla), Kapolsubsektor Pelalawan Ipda Muharis beserta unsur PT RAPP melaksanakan pengecekan peralatan dan kesiapsiagaan personel.

"Kegiatan ini bertujuan guna mengecek persiapan dan kesiapsiagaan PT RAPP sebagai salah satu perusahaan yang berdampingan dengan masyarakat. Pasalnya, kawasan di sekitar perusahaan ini juga terdapat lokasi yang rawan terjadinya karhutla," ucap Ipda Muharis.

Masyarakat diimbau agar tidak melakukan pembakaran hutan dan lahan (karhutla), baik disengaja maupun tidak disengaja. Tugas ini bukan hanya dibebankan kepada instasi terkait dan kepolisian, namun tanggung jawab semua. 

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsubsektor Pelalawan Ipda Muharis beserta personel, TNI, dan didampingi Humas SGR PT RAPP Sektor Pelalawan Desi Saswita, Fire Fighter Officer Estate Pelalawan Afridonal dan tim. (***)



Baca Juga Topik #Pelalawan+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+