Personel Polsek Langgam Rutin Patroli Sekaligus Sosialisasi Prokes ke Warga

Kamis, 18 Maret 2021 - 15:57:39 WIB Cetak

Personel Polsek Langgam saat patroli juga sosialisasi prokes ke warga, Kamis (18/3/2021). Foto: Istimewa.

Betuah Pelalawan - Personel Kepolisian Sektor (Polsek) Langgam, Polres Pelalawan, rutin melakukan patroli guna mencegah aksi kriminal. Kali ini, patroli dilakukan petugas piket Yanmas Polsek Langgam Bripka Tigana dan Bripka Ari Budiman, Kamis (18/3/2021).

"Pelaku kriminal tak memilih-milih tempat kejadian. Sewaktu ada kesempatan, penjahat pun melancarkan aksinya," ungkap Tigana. 

"Titik rawan kriminal di Langgam ini sulit diprediksi. Lantaran, pelaku menerapkan pola acak kala beraksi," ulasnya.

Saat patroli guna mencegah aksi kriminal, petugas juga memberikan imbauan kepada warga terkait Maklumat Kapolri Nomor: Mak/C3/IX/2020 tentang Kepatuhan Terhadap Protokol Kesehatan dalam Pelaksanaan Pemilihan Tahun 2020.

Tigana menegaskan, warga harus selalu waspada dengan adanya penyebaran virus corona. Warga diimbau agar selalu menggunakan masker setiap keluar rumah, dan mencuci tangan pada saat selesai beraktivitas.

"Kami juga ingatkan warga untuk selalu menjaga jarak dengan yang lainnya. Selalu waspada terhadap tindakan kejahatan dari orang-orang yang mencurigakan dan selalu tetap berkoordinasi dengan kepolisian," ujar Tigana.***



Baca Juga Topik #Pelalawan+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+