Polsek Langgam Kembali Patroli dan Sosialisasi Prokes di Desa Segati

Ahad, 21 Maret 2021 - 14:15:03 WIB Cetak

Personel Polsek Langgam menegur warga yang tak pakai masker, Minggu (21/3/2021). Foto: Istimewa.

Betuah Langgam - Kepolisian Sektor (Polsek) Langgam, Polres Pelalawan, kembali menggelar patroli rutin di wilayah hukumnya di Desa Segati, Minggu (21/3/2021).

Pada kesempatan ini, personel Polsek Langgam juga menyampaikan sosialisasi tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan (prokes) kepada warga.

Anggota Polsek Langgam Aipda Sastro yang memimpin kegiatan tersebut mengatakan, dalam patroli dan sosialisasi itu warga diingatkan selalu menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, serta tidak berkerumun.

"Kami tidak pernah bosan mengingatkan warga bahwa masih dalam situasi pandemi corona ini untuk selalu menggunakan masker," ujarnya. 

Pihaknya juga terus memberikan imbauan kepada warga terkait maklumat Kapolri Nomor: Mak/C3/IX/2020 tentang Kepatuhan Terhadap Protokol Kesehatan dalam Pelaksanaan Pemilihan Tahun 2020.

Selain itu, ia menyampaikan bahwa pelaku kriminal tidak melihat waktu dan tempat kejadian dalam beraksi. Oleh karenanya, warga Desa Segati diminta tetap terus waspada.***



Baca Juga Topik #Pelalawan+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+