Satpol PP Pekanbaru Bubarkan Muda Mudi yang Pacaran di RTH

Senin, 13 Juni 2022 - 13:19:51 WIB Cetak

Personel Satpol PP Pekanbaru mendatangani muda-mudi yang nongkrong di RTH hingga tengah malam. (dok satpol pp)

Betuah Pekanbaru - Personel Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Pekanbaru, Senin (13/6/2022) dinihari membubarkan sejumlah muda-mudi yang tengah asik berpacaran di dua Ruang Terbuka Hijau (RTH).

Kedua RTH yang jadi sasaran razia tersebut yakni RTH Kaca Mayang di Jalan Jenderal Sudirman dan Tunjuk Ajar Intergritas di Jalan Ahmad Yani.

"Iya, dini hari tadi petugas kembali membubarkan muda-mudi yang lagi berpacaran di RTH sampai larut malam," kata Kepala Bidang Operasional dan Ketertiban Masyarakat Satpol PP Kota Pekanbaru Reza Aulia Putra.

"Selain dibubarkan, petugas juga memeriksa kartu identitas serta memberikan tindakan ringan agar tidak lagi mengulangi perbuatannya," ulas dia.

Disampaikan Reza, sejauh ini Satpol PP rutin melakukan pengawasan di RTH lantaran adanya aduan warga yang menyebutkan jika RTH kerap jadi tempat berpacaran muda-mudi hingga tengah malam.

"Karena itu kita melakukan patroli malam, pengecekan dan pengawasan terhadap tempat-tempat yang diduga digunakan untuk hal-hal yang mengandung asusila atau prostitusi," ucapnya.

"Jadi, pengawasan di RTH agar tidak disalah gunakan sebagai tempat pacaran oleh muda-mudi," tutup Reza menambahkan. (rki)



Baca Juga Topik #Pekanbaru+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+