Kapolres Bengkalis Ikut Rayakan HUT ke-77 PGRI Bersama Guru di Bengkalis

Sabtu, 26 November 2022 - 19:54:32 WIB Cetak

Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko S.I.K, saat mengikuti perayaan HUT ke-77 PGRI di lapangan kantor Camat Mandau, Sabtu (26/11/2022).

Betuah Bengkalis - Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko S.I.K, ikut merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) yang dipusatkan di lapangan kantor Camat Mandau, Sabtu (26/11/2022).

Kegiatan yang ditaja Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis itu turut dihadiri Gubernur Riau Drs H Syamsuar M.Si, Bupati Bengkalis dan jajaran Forkopimda, serta guru se-Kabupaten Bengkalis.

Perayaan HUT PGRI ke-77 ini dimeriahkan dengan penampilan Marchine Band. Selain itu acara diisi dengan kegiatan syukuran dan pemotongan tumpeng sebagai wujud syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, dan dilanjutkan dengan pelepasan balon ke udara.

Di kesempatan itu, Gubernur Riau Drs H Syamsuar M.Si berharap dengan HUT PGRI Ke-77 ini para guru yang ada di Provinsi Riau bisa lebih Inovatif, cerdas dan kreatif dalam medidik anak muridnya. Karena guru harus bisa menyesuaikan pola didiknya dengan era zaman digital pada saat sekarang ini.

Sementara Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko S.I.K, sangat antusias dengan kegiatan HUT PGRI ke-77 ini, dengan mendatangi dan menyapa para guru yang hadir pada saat itu. Tanggapan guru-guru dengan Kapolres Bengkalis sangat antusias, mereka saling bercengkrama dan berfoto bersama dalam suasana keakraban dan kekeluargaan.

Dalam susana keakraban dengan para guru, Kapolres mengatakan bahwa guru adalah orang yang patut dihormati dan disayangi. "Karena kita semua tidak akan menjadi apa-apa tanpa seorang guru. Kita akan hampa tanpa adanya seorang guru," tegasnya.

"Tidak menghormati guru, sama saja tidak menghormati orang tua kita sendiri. Karena guru adalah pengganti orang tua kita di rumah, tugas dan tanggung jawabnya sama dengan orang tua yang melahirkan kita," tutup Kapolres Bengkalis.***



Baca Juga Topik #Bengkalis+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+