Evaluasi Kinerja Jajaran, Kapolres Bengkalis Pimpin Anev Bulanan

Kamis, 01 Desember 2022 - 14:21:01 WIB Cetak

Suasana Anev bulanan yang digelar di aula Serba Guna Mapolres Bengkalis, Rabu (30/11/2022).

Betuah Bengkalis - Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko S.I.K, memimpin pelaksanaan Analisa dan Evaluasi (Anev) bulanan yang digelar di aula Serba Guna Mapolres setempat, Rabu (30/11/2022).

Anev bulanan untuk periode November 2022 ini turut dihadiri Wakapolres Bengkalis Kompol Anindhita Rizal SH S.I.K, Kabag Ops, Kabag Ren dan staf di jajaran Polres Bengkalis.

Pada kegiatan tersebut, masing-masing Satuan Fungsi menyampaikan paparan tentang pelaksanaan kegiatan mulai dari pengungkapan kasus, permasalahan dan situasi kamtibmas di wilayahnya.

Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko dalam arahannya mengatakan, Anev bulanan itu bertujuan untuk mengulas atau mereview kembali pelaksanaan kinerja Polres Bengkalis serta polsek-polsek jajarannya dengan membandingkan data kinerja atau penyelesaian kasus.

Selain itu, pelaksanaan Anev juga untuk mengetahui pencapaian target serta situasi yang terjadi di Kabupaten Bengkalis yang mencakup konflik sosial, penanganan kasus, target keuangan dan manajamen sosial media.

"Dari Anev ini, kita bisa mengetahui bagaimana cara serta pola kegiatan personil Polri dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat," ucapnya.

Untuk itu, Kapolres Bengkalis meminta kepada para Kabag Polres Bengkalis dan Para Kapolsek jajajarannya untuk fokus dalam pelaksanaan tugas, karena tantangan tugas ke depannya semakin berat. 

"Tapi apapun itu, kalau di laksanakan dengan ikhlas, semua akan dapat terlaksana dengan baik dan lancar," ujarnya.

"Terima kasih kepada seluruh anggota yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik. Harapannya ke depan juga lebih baik lagi," harap Kapolres menambahkan.

Selanjutnya Kapolres Bengkalis memerintahkan kegiatan di lanjutkan dengan paparan dari masing-masing Kabag, Kasat dan Jajaran Kapolsek Polres Bengkalis.***



Baca Juga Topik #Bengkalis+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+