Pemko Pekanbaru Lelang Ulang Jasa Angkutan Sampah Zona Dua

Rabu, 14 Desember 2022 - 22:32:45 WIB Cetak

Pj Sekdako Pekanbaru Indra Pomi Nasution

Betuah Pekanbaru - Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru, melakukan pelelangan ulang jasa angkutan persampahan tahun 2023 untuk zona dua dengan pagu anggaran sebesar Rp28.432.257.600.

Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Pekanbaru Indra Pomi Nasution menyebutkan, pelelangan ulang dilakukan lantaran peserta lelang tidak memenuhi syarat yang ditetapkan.

"Setelah melalui proses, kalau gak salah saya cuma satu (peserta lelang) yang memenuhi syarat, makanya untuk zona dua ini kita perpanjang (pendaftaran pelelangan)," ungkapnya, Rabu (14/12/2022).

Untuk jadwal pendaftaran pelelangan ulang jasa angkutan sampah zona dua ini, Indra mengaku belum mendapat informasi lebih lanjut dari Unit Layanan Pengadaan (ULP).

"Yang jelas kalau masih ada yang mendaftar lagi dan lain-lain, silahkan, karena jadwal (pendaftarannya) dibuka lagi," ujarnya.

Dengan dilakukannya lelang ulang, Indra menyatakan akan ada keterlambatan proses penetapan pelelangan dari jadwal yang ditetapkan sebelumnya.

"Pasti molor. Molor 5 hari dari (jadwal) sebelumnya. Tapi kita optimis, Januari sudah ada pemenang lelangnya," tutup dia.

Seperti diketahui, Pemko Pekanbaru terhitung tanggal 1 Desember lalu telah mulai melakukan pelelangan jasa angkutan persampahan tahun 2023.

Jasa angkutan sampah itu dilelang melalui situs Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) Pekanbaru. Ada dua zona yang dilelang yakni untuk zona satu dengan pagu anggaran senilai Rp29.500.868.300 dan zona dua sebesar Rp28.432.257.600.***



Baca Juga Topik #Pekanbaru+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+