Polsek Pinggir Salurkan Sembako Bantu Lansia di Kelurahan Balai Raja

Sabtu, 17 Desember 2022 - 14:40:12 WIB Cetak

Bhabinkamtibmas Kelurahan Balai Raja Aipda Yus Hendri, saat menyerahkan bantuan kepada Ritem.

Betuah Bengkalis - Kepolisian Resor (Polres) Bengkalis melalui Polsek Pinggir, terus melanjutkan program peduli dan berbagi dengan menyalurkan bantuan sembako kepada warga kurang mampu, Sabtu (17/12/2022).

Kali ini, bantuan diberikan kepada Ritem (87), warga RT 03, RW 03, Kelurahan Balai Raja, Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis.

Bantuan disalurkan oleh Aipda Yus Hendri, Bhabinkamtibmas Kelurahan Balai Raja. Bantuan ini diberikan sesuai dengan arahan Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko SIK, agar jajaran kepolisian di Bengkalis turut membantu masyarakat.

Usai penyaluran bantuan, Aipda Yus Hendri mengatakan jika Ritem yang merupakan warga lanjut usia (lansia) itu memang tergolong kurang mampu dari segi ekonomi.

Untuk itu, Ia berharap bantuan yang diberikan dapat meringankan beban warga kurang mampu di dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

"Semoga bantuan yang kita berikan ini dapat meringankan biaya hidup Ibu Ritem. Dan semoga bisa mempererat tali silaturahmi antara warga dan Polri," harap dia.

Menurut Aipda Yus, kegiatan tersebut juga dapat menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Kelurahan Balai Raja.***



Baca Juga Topik #Bengkalis+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+