Bantu Warga Kurang Mampu, Polsek Rupat Salurkan Bansos di Batupanjang

Sabtu, 17 Desember 2022 - 16:16:48 WIB Cetak

Penyaluran bansos paket sembako oleh Polsek Rupat, Polres Bengkalis.

Betuah Bengkalis - Kepolisian Sektor (Polsek) Rupat jajaran Polres Bengkalis, menyalurkan bantuan sosial (bansos) berupa paket sembako kepada warga kurang mampu di Kelurahan Batupanjang, Kecamatan Rupat, Sabtu (17/12/2022).

Penyaluran bantuan dipimpin langsung oleh Kapolsek Rupat Iptu Siswoyo SH, yang turut didampingi dua orang personel.

Bantuan yang disalurkan itu sesuai arahan Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko SIK, agar jajarannya turut membantu warga yang membutuhkan.

 Usai penyaluran bantuan, Iptu Siswoyo menyebutkan jika pemberian bansos itu juga dalam rangka program Jumat Berkah. Bantuan yang diberikan paket sembako kepada Amat Yen (52) yang bekerja sebagai nelayan.

Kemudian bantuan juga diberikan kepada tiga orang ibu rumah tangga yakni, Husnah (50), Yasmin (55) dan Ipah (51).

"Ini merupakan program Polsek Rupat. Kita membantu masyarakat yang dinilai butuh bantuan dalam hal kebutuhan pokok," ucapnya.

Ia berharap, bantuan yang diberikan dapat meringankan beban ekonomi masyarakat. Tak hanya itu, dengan kegiatan tersebut diharapkan dapat meningkatkan sinergitas dan silaturahmi antara Polri dan masyarakat.

"Tak lepas dari itu, kita harapkan juga dengan kegiatan ini dapat meningkatkan keamanan dan ketertiban di Kelurahan Batupanjang," ujarnya.

Sementara itu, Amat, salah seorang nelayan yang mendapatkan bantuan dari Polsek Rupat ini sangat berterima kasih sekali kepada pihak kepolisian. 

"Terima kasih kepada Polsek Rupat, yang mana sangat memperhatikan kami. Semoga Allah SWT yang selalu membalas kebaikan bapak polisi Polsek Rupat," ucapnya.***



Baca Juga Topik #Bengkalis+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+
Daerah

Perkenalkan, Eno!

Rabu, 29 November 2023