Polsek Bengkalis dan TNI Beri Bantuan ke Imam Masjid yang Tengah Sakit

Ahad, 18 Desember 2022 - 16:49:19 WIB Cetak

Penyerahan bantuan dari Polsek Bengkalis dan TNI kepada imam masjid yang sedang sakit.

Betuah Bengkalis - Kepolisian Sektor (Polsek) Bengkalis bersama TNI, memberikan bantuan berupa paket sembako kepada H Zakaria (82), imam masjid yang sedang sakit.

H Zakaria sendiri merupakan imam masjid di Jalan Laksamana Damon, Kelurahan Damon, Kecamatan Bengkalis. Bantuan diberikan lantaran imam masjid tersebut sudah sakit menahun.

Bantuan diserahkan secara langsung oleh Kapolsek Bengkalis AKP Rudi Irwanto SH bersama personel dan TNI, Minggu (18/12/2022).

Usai penyerahan bantuan, AKP Rudi mengatakan jika kegiatan itu merupakan atensi dari Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko SIK. Yang mana seluruh jajaran Polres Bengkalis diarahkan untuk membantu masyarakat.

"Karena itu, hari ini kita memberikan bantuan kepada masyarakat yakni tokoh agama H Zakaria, sekaligus imam masjid," ucapnya.

Ia berharap, bantuan yang diberikan bersama TNI ini dapat membantu meringankan beban masyarakat. "Semoga bantuan yang kita berikan ini dapat memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari," harapnya.

Disisi lain, kata AKP Rudi, dengan kegiatan ini dapat meningkatkan sinergitas TNI-Polri dan juga masyarakat. Sehingga dapat tercipta Kamtibmas.***



Baca Juga Topik #Bengkalis+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+