Polsek Siak Kecil Salurkan Bansos ke Warga Kurang Mampu di Tanjung Belit

Ahad, 18 Desember 2022 - 17:07:38 WIB Cetak

Plh Kapolsek Siak Kecil Ipda Andrianto SH, saat menyerahkan bantuan kepada Tunggono, salah seorang warga kurang mampu di Desa Tanjung Belit.

Betuah Bengkalis - Kepolisian Sektor (Polsek) Siak Kecil, Polres Bengkalis, menyalurkan bantuan sosial (bansos) kepada warga kurang mampu di Desa Tanjung Belit, Kecamatan Siak Kecil, Minggu (18/12/2022).

Penyerahan bantuan dipimpin langsung oleh Plh Kapolsek Siak Kecil Ipda Andrianto SH, didampingi Aipda Riki DP, Bripka A P Sagala, dan Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Belit.

Ipda Andrianto mengatakan, penyaluran  bansos yang dilakukan pihaknya merupakan tindaklanjut dari atensi Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko SIK.

Yang mana, seluruh jajaran Polres Bengkalis diarahkan untuk membantu masyarakat.

"Untuk itu, hari ini kita melakukan kegiatan yakni memberikan bantuan sosial kepada masyarakat kurang mampu. Bantuan kita berikan kepada Tunggono (66), warga RT 002 RW 003, Dusun Parit Hilir, Desa Tanjung Belit," ungkap Ipda Andrianto.

Disebutkannya, bantuan itu diberikan karena Tunggono merupakan warga kurang mampu dari segi ekonomi. Dengan bantuan tersebut diharapkan bisa meringankan beban Tunggono dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Selain itu, Ipda Andrianto juga berharap kegiatan polisi berbagi dan peduli itu dapat mempererat tali silaturahmi antara Polri khususnya Polsek Siak Kecil dengan warga.***



Baca Juga Topik #Bengkalis+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+