Atensi Kapolres Bengkalis, Satlantas Salurkan Sembako Bantu Warga Kurang Mampu

Selasa, 20 Desember 2022 - 16:25:48 WIB Cetak

Penyerahan bantuan sembako dari Satlantas Polres Bengkalis kepada warga kurang mampu di Jalan Poros Air Putih.

Betuah Bengkalis - Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bengkalis, menyalurkan bantuan sosial berupa paket sembako bagi warga kurang mampu, Selasa (20/12/2022).

Bantun diserahkan oleh Kasatlantas Polres Bengkalis AKP Kaliman Siregar SH melalui lima personel. Bantuan diberikan kepada Rahmat (48), warga di Jalan Poros Air Putih, Kecamatan Bengkalis.

AKP Kaliman Siregar SH mengatakan, kegiatan ini merupakan atensi dari Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko SIK, untuk membantu warga kurang mampu.

Menurutnya, dengan bantuan yang diberikan diharapkan dapat meringankan beban warga kurang mampu dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

"Semoga dengan batuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang kekurangan," harap AKP Kaliman.

Ia menyebut, tujuan dari kegiatan ini tak hanya membantu masyarakat, namun juga menjali silaturahmi yang baik dengan masyarakat terutama di Kabupaten Bengkalis.

Dikatakannya, Kapolres Bengkalis ini sangat peduli dengan masyarakat. Ia juga menyebut, bahwa jajaran Polres Bengkalis diminta untuk turut membantu masyarakat yang kurang mampu di masing-masing wilayah binaan.***



Baca Juga Topik #Bengkalis+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+