Polsek Pinggir Beri Bantuan Sembako ke Tukang Ojek dan Supir Oplet

Rabu, 21 Desember 2022 - 13:34:14 WIB Cetak

Personel Polsek Pinggir saat menyerahkan bantuan sembako kepada Masrizal (28), salah seorang supir oplet di Kelurahan Balai Raja.

Betuah Bengkalis - Kepolisian Sektor (Polsek) Pinggir, Polres Bengkalis, memberikan bantuan sembako ke tukang ojek dan supir oplet yang beroperasi di Kecamatan Pinggir, Rabu (21/12/2022).

Bantuan sosial itu diserahkan oleh personel Polsek Pinggir Aipda Barita MP Sirait dan Briptu Mursalin.

Ada dua orang yang menerima bantuan dari Polsek Pinggir tersebut, yakni Joni (34) yang bekerja sebagai tukang ojek, di Desa Semunai, serta Masrizal (28) yang bekerja sebagai supir oplet, di Kelurahan Balai Raja.

Usai penyaluran bantuan, Aipda Barita mengatakan jika kegiatan itu merupakan arahan Kapolsek Pinggir dan atensi dari Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko SIK. 

Dimana jajaran Polres Bengkalis diminta untuk saling membantu dan peduli kepada masyarakat, terutama yang kurang mampu.

Ia berharap, bantuan yang diberikan dapat meringankan beban penerima terutama dalam hal kebutuhan pokok. "Semoga bantuan ini bermanfaat dan membantu kebutuhan pokok masyarakat," ucapnya.

Selain membantu masyarakat, Ia juga berharap, keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dapat kondusif. Serta hubungan masyarakat dengan Polsek Pinggir tetap terjaga.***



Baca Juga Topik #Bengkalis+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+