Kapolres Bengkalis Hadiri Penandatanganan Pakta Integritas di Mapolda Riau

Kamis, 22 Desember 2022 - 18:42:20 WIB Cetak

Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko SIK, foto bersama pada kegiatan penandatanganan fakta integritas, penyerahan DIPA RKA -K/L Satker dan Penyusunan RPD Satker jajaran tahun 2023.

Betuah Pekanbaru - Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko SIK, menghadiri penandatanganan pakta integritas yang dipusatkan di Mapolda Riau, Kamis (22/12/2022).

Pada kegiatan yang dipimpin secara langsung oleh Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal itu, juga dilakukan penyerahan DIPA RKA -K/L Satker dan Penyusunan RPD Satker jajaran tahun 2023.

Penandatanganan pakta integritas, penyerahan DIPA RKA-K/L Satker dan penyusunan RPD Satker jajaran tahun 2023 tersebut untuk menunjang anggaran kegiatan pada tahun 2023 mendatang.

Kegiatan yang turut dihadiri Kepala Bagian Satker jajaran Polda Riau dan Kapolres jajaran Polda Riau ini diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan pembacaan doa.

Kemudian dilanjutkan dengan Kapolda Riau Irjen M Iqbal yang menandatangi langsung pakta integritas, penyerahan DIPA RKA-K/L Satker dan penyusunan RPD Satker jajaran tahun 2023.

Setelah penandatanganan pakta integritas dilanjutkan dengan penyerahan DIPA RKA-K/L kepada Satker dan Kasatwil Polda Riau.***



Baca Juga Topik #Bengkalis+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+