SHI Kembali Menangkan Lelang Angkutan Sampah Zona Dua

Jumat, 23 Desember 2022 - 15:48:08 WIB Cetak

Pj Sekdako Pekanbaru Indra Pomi Nasution

Betuah Pekanbaru - PT Samhana Indah (SHI), kembali memenangkan lelang jasa angkutan persampahan tahun 2023 untuk zona dua dengan pagu anggaran sebesar Rp29.500.865.300.

Ini merupakan lelang ketiga yang dimenangkan perusahaan swasta tersebut untuk wilayah kerja meliputi Kecamatan Bukit Raya, Sukajadi, Pekanbaru Kota, Senapelan, Lima Puluh, Sail, Tenayan Raya dan Kecamatan Kulim.

Penjabat Sekretaris Daerah Kota (Pj Sekdako) Pekanbaru Indra Pomi Nasution menyampaikan, SHI telah ditetapkan sebagai pemenang lelang pada 16 Desember lalu.

Saat ini, kata dia, PT SHI tinggal menandatangani kontrak kerjasama dengan Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK).

"Kemarin sudah kita umumkan pemenang lelang untuk zona II adalah PT Samhana Indah. Saat ini prosesnya tinggal penandatanganan kontrak," ungkapnya, Jumat (23/12/2022).

Sementara untuk zona dua yang meliputi Kecamatan Binawidya, Tuah Madani, Payung Sekaki dan Marpoyan Damai, hingga kini masih tahap pelelangan.

"Zona satu belum. Itu kan kita tender ulang. Sekarang sedang proses evaluasi administrasi. Jadi belum ada pemenang," ucap Indra.

Sesuai target, lanjut dia, lelang zona dua dengan pagu anggaran sebesar Rp28 miliar lebih telah didapatkan pemenang lelangnya tanggal 29 Desember mendatang.

"Jadi lelang zona satu ini akan proses sekitar tanggal 29 Desember 2022," pungkasnya.***



Baca Juga Topik #Pekanbaru+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+