Polsek Rupat Utara Berikan Bantuan Beras ke Warga di Perbatasan Dua Desa

Sabtu, 24 Desember 2022 - 16:30:18 WIB Cetak

Penyaluran bantuan beras dari Polsek Rupat Utara kepada warga kurang mampu di perbatasan Desa Tanjung Medang dan Desa Teluk Rhu, Sabtu (24/12/2022).

Betuah Bengkalis - Kepolisian Sektor (Polsek) Rupat Utara, memberikan bantuan beras kepada warga di perbatasan Desa Tanjung Medang dan Desa Teluk Rhu, Kecamatan Rupat Utara, Sabtu (24/12/2022).

Penyerahan bantuan sosial tersebut dipimpin secara langsung oleh Kapolsek Rupat Utara AKP Abdul Wahab SH bersama personel.

Disampaikan kapolsek, kegiatan itu merupakan tindaklanjut dari atensi Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko SIK. Yang mana jajaran Polres Bengkalis diarahkan untuk membantu warga kurang mampu.

Untuk itu, kata dia, Polsek Rupat Utara menyalurkan bantuan sosial berupa dua karung beras isi 10 Kg kepada warga kurang mampu di perbatasan Desa Tanjung Medang dan Desa Teluk Rhu, Kecamatan Rupat Utara, tepatnya di Jalan Riau.

"Hari ini kami dari Polsek Rupat Utara, atensi dari Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko SIK. Kami memberikan bantuan kepada warga yang kurang mampu," ucapnya.

Kapolsek menyebut, bantuan sembako dari Polsek Rupat Utara sebagai bentuk kepedulian Polres Bengkalis khususnya Polsek Rupat Utara dalam meringankan kebutuhan hidup masyarakat yang membutuhkan, di wilayah Kecamatan Rupat Utara.

"Selain bentuk kepedulian, ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Polsek Rupat Utara dengan masyarakat," pungkasnya.***



Baca Juga Topik #Bengkalis+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+