Polsek Rupat Berikan Bantuan Beras ke Dua Tukang Ojek di Batupanjang

Kamis, 29 Desember 2022 - 14:06:55 WIB Cetak

Penyerahan bantuan sosial dari Polsek Rupat kepada salah seorang tukang ojek di Kelurahan Batupanjang.

Betuah Bengkalis - Kepolisian Sektor (Polsek) Rupat, memberikan bantuan beras kepada dua tukang ojek di Kelurahan Batupanjang, Kecamatan Rupat, Kamis (29/12/2022).

Bantuan sosial tersebut diserahkan secara langsung oleh Kapolsek Rupat Iptu Siswoyo SH didampingi personel Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas.

Dua tukang ojek yang menerima bantuan itu di antaranya Amran (36) dan Suandi (54).

Usai penyaluran bantuan, Iptu Siswoyo menyebutkan jika bantuan yang diberikan itu merupakan tindaklanjut dari atensi Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko SIK. Yang mana jajaran kepolisian diarahkan untuk turut membantu masyarakat yang membutuhkan. 

"Karena itu, hari ini kita memberikan bantuan berupa beras kepada warga yang membutuhkan di Kelurahan Batupanjang," ungkapnya.

"Penyaluran bantuan ini juga merupakan program Polsek Rupat. Kita membantu masyarakat yang dinilai butuh bantuan dalam hal kebutuhan pokok," ulas Iptu Siswoyo.

Ia mengaku sangat bersyukur bisa menggelar kegiatan itu, sehingga bisa membantu masyarakat yang membutuhkan. Iptu Siswoyo berharap bantuan yang diberikan dapat meringankan beban ekonomi masyarakat. 

Tak hanya itu, dengan kegiatan tersebut diharapkan juga dapat meningkatkan sinergitas dan silaturahmi antara Polri dan masyarakat.

"Harapan kita juga, dengan kegiatan ini dapat meningkatkan keamanan dan ketertiban di masing-masing wilayah binaan," tutupnya.

Sementara itu, Amran, yang mendapatkan bantuan dari Polsek Rupat sangat berterima kasih sekali kepada pihak kepolisian. 

"Terima kasih kepada Polsek Rupat, yang mana sangat memperhatikan kami. Semoga kebaikan dan bantuan yang diberikan Polsek Rupat dapat dibalas oleh Allah SWT," ucap dia.***



Baca Juga Topik #Bengkalis+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+