Polsek Rupat Utara Serahkan Bansos ke Warga di Tanjung Punak

Ahad, 01 Januari 2023 - 15:01:49 WIB Cetak

Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Punak Bripka M Chrismas, saat menyerahkan bantuan sosial dari Polsek Rupat Utara kepada warga kurang mampu.

Betuah Bengkalis - Kepolisian Sektor (Polsek) Rupat Utara, kembali menyalurkan sembako kepada warga kurang mampu. Kali ini, bantuan sosial (bansos) tersebut diberikan kepada warga di Desa Tanjung Punak, Kecamatan Rupat Utara, Minggu (1/1/2023).

Kapolsek Rupat Utara AKP Abdul Wahab SH menyebutkan, penyaluran bantuan itu dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Punak Bripka M Chrismas.

Disampaikannya, pemberian bansos berupa paket sembako yang terdiri diri minyak goreng 1 kilogram (kg) dan 1 papan telur itu merupakan tindaklanjut dari atensi Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko SIK.

Bantuan tersebut diberikan kepada Hasmah (63) perempuan, warga Desa Tanjung Punak yang tinggal di Jalan Parit Benut, Kecamatan Rupat Utara.

"Hari ini kami dari Polsek Rupat Utara, atensi dari Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko SIK, memberikan bantuan kepada warga yang kurang mampu," ucap AKP Abdul Wahab.

Dikatakannya, bantuan sembako itu sebagai bentuk kepedulian Polres Bengkalis khususnya Polsek Rupat Utara dalam meringankan kebutuhan hidup masyarakat yang membutuhkan di wilayahnya.

"Selain bentuk kepedulian, ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Polsek Rupat Utara dengan masyarakat," ucap AKP Abdul Wahab.

Ia berharap, dengan bantuan ini dapat terjalin silaturahmi antara warga dan Polsek Rupat Utara. "Semoga, bisa mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif," tutupnya.***



Baca Juga Topik #Bengkalis+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+