Atensi Kapolres Bengkalis, Personel Polsek Bantan Bantu Nelayan di Desa Binaan

Selasa, 03 Januari 2023 - 20:23:09 WIB Cetak

Bripka Yulfandi saat membantu persiapan nelayan yang hendak menjaring ikan di Pelabuhan Nelayan Kuala Muntai.

Betuah Bengkalis - Personel Kepolisian Sektor (Polsek) Bantan, Polres Bengkalis, melakukan kegiatan kemitraan dalam hal ini membantu nelayan di desa binaan, Selasa (3/1/2022).

Kegiatan kemitraan itu dilaksanakan oleh Bripka Yulfandi selaku Bhabinkamtibmas Desa Muntai dan Muntai Barat, Kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis.

Dalam kegiatan tersebut, Bripka Yulfandi turut membantu persiapan nelayan yang hendak pergi menangkap atau menjaring ikan di Pelabuhan Nelayan Kuala Muntai.

Bripka Yulfandi mengatakan, kegiatan itu merupakan atensi langsung dari Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko SIK. Dimana para personel dan jajaran Polres Bengkalis diminta untuk berperan aktif dalam membantu masyarakat.

"Sesuai arahan Kapolres Bengkalis, kita turut membantu persiapan nelayan yang hendak pergi mencari ikan," ucapnya.

Disampaikan Bripka Yulfandi, kegiatan kemitraan ini tidak hanya sebatas membantu masyarakat, namun juga menjalin silaturahmi dengan masyarakat.

"Sesuai arahan Kapolres, kita harus nenjalin hubungan silaturahmi yang baik antara Polri dengan warga binaan. Sehingga semakin dekat hubungan Bhabinkamtibmas dengan masyarakat," ungkapnya.

"Disisi lain, dengan terjalinnya silaturahmi yang baik, tentu ini akan terwujudnya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta meningkatkan keparcayaan masyarakat  terhadap Polri," tambahnya.***



Baca Juga Topik #Bengkalis+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+