DPRD Pekanbaru Gelar Paripurna Penyampaian LKPj Pemko TA 2022

Senin, 13 Maret 2023 - 16:05:17 WIB Cetak

Pj Walikota Pekanbaru Muflihun menyerahkan draf LKPj TA 2022 ke Ketua DPRD Sabarudi.

Betuah Pekanbaru - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Pekanbaru, menggelar rapat Paripurna Penyampaian LKPj Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru Tahun Anggaran 2022, Senin (13/3/2023).

Dipimpin Ketua DPRD Pekanbaru Sabarudi, Paripurna dihadiri secara langsung oleh Pj Walikota Pekanbaru Muflihun dan pejabat di lingkup pemerintah kota.

Usai Paripurna, Muflihun menyampaikan jika LKPj tersebut merupakan agenda rutin yang harus disampaikan ke DPRD setelah tahun anggaran berakhir.

Untuk itu, ia bersyukur bisa menyampaikan LKPJ tepat waktu. Penyampaian LKPJ biasa dilakukan pada Bulan Maret setiap tahunnya.

"Setiap tahunnya kita sampaikan di Bulan Maret. Alhamdulilah, kita Pekanbaru tepat waktu," ucap dia.

Muflihun menyebut bahwa dalam LKPJ disampaikan upaya dalam mengoptimalkan program pemerintah kota yang tertuang dalam RPJMD dan visi misi pemerintah kota yang terealisasikan lewat APBD Kota Pekanbaru. Ia juga bersyukur capaian seluruhnya mencapai 90 persen.

"Harapan kita dengan penyampaian LKPJ ini, pimpinan dan anggota membahasnya dengan cepat, sehingga tepat waktu dam penyelesaian laporan akhirnya pada akhir Maret ini," tutupnya. (galeri foto)



Baca Juga Topik #Pekanbaru+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+