HUT ke-66, Provinsi Riau Diharapkan Semakin Unggul dan Berdaya Saing

Rabu, 09 Agustus 2023 - 20:49:43 WIB Cetak

Pj Walikota Pekanbaru Muflihun, foto bersama mantan Gubernur Riau (dari kiri) Djohermansyah Djohan, Arsyadjuliandi Rachman, Annas Maamun, Rusli Zainal dan Raja Mambang Mit, pada HUT ke-66 Riau, Rabu (9/8/2023).

Betuah Pekanbaru - Penjabat (Pj) Walikota Pekanbaru Muflihun, berharap Provinsi Riau bisa semakin unggul, sejahtera, bermartabat dan berdaya saing di usianya yang ke-66 tahun.

"Untuk itu, saya ucapkan tahniah atas Hari Jadi Provinsi Riau ke-66 tahun," ujarnya usai menghadiri upacara bendera peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-66 Provinsi Riau yang digelar di halaman kantor Gubernur Riau, Rabu (9/8/2023).

Dengan memiliki daya saing, kata Muflihun, maka geliat ekonomi di Bumi Lancang Kuning akan terus tumbuh dan meningkat yang tentunya bermuara terhadap kesejahteraan masyarakat di seluruh kabupaten/kota.

"Sebagai ibukota Provinsi Riau, tentunya Pekanbaru akan terus bersinergi dengan Pemerintah Provinsi Riau dalam menjalankan berbagai program untuk kemajuan daerah," ucapnya.

Disampaikan Muflihun, sejauh ini hubungan Pemko Pekanbaru dengan Pemprov Riau sangat bagus. Kolaborasi keduanya diharapkan mampu membawa perubahan yang akhirnya akan membawa perubahan yang baik ke depannya.

"Yang terbaru, kita kemarin Kota Pekanbaru juga diberi anggaran bantuan keuangan (bankeu) oleh pemerintah provinsi untuk memperbaiki jalan seperti jalan Parit Indah, Jalan Pemuda dan lain sebagainya," terang dia.

Ke depannya, ia berharap sinergitas dan kolaborasi yang telah terjalin antara kabupaten/kota dan provinsi bisa terus dipertahankan. Hal itu sesuai dengan tema HUT ke-66 Riau yakni Riau Bersatu.

"Jadi itu harapannya. Bagaimana seluruh kabupaten/kota yang ada di Riau ini bisa bersatu. Baik itu masyarakatnya, maupun budayanya," tutup Muflihun.***



Baca Juga Topik #Pekanbaru+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+