Ada Lee Min Wo dan Drago Maksimovic, 27 Pemain PSPS Riau Diperkenalkan

Rabu, 06 September 2023 - 21:47:15 WIB Cetak

PSPS Riau

Betuah Pekanbaru - Penjabat (Pj) Walikota Pekanbaru Muflihun, secara resmi memperkenalkan sebanyak 27 pemain PSPS Riau yang akan berlaga di Kompetisi Liga 2 yang sesuai jadwal digelar pada September ini.

Dari 27 pemain tersebut, dua orang di antaranya merupakan pesepakbola dari luar negeri yakni Lee Min Wo asal Korea Selatan dan Drago Maksimovic dari Serbia.

Pemain yang akan memperkuat tim sepakbola kebanggan Kota Pekanbaru itu diperkenalkan pada launching Jersey dan Tim PSPS Riau, bertempat di Mal SKA Pekanbaru, Rabu (6/9/2023).

"Hari ini kita sama-sama menyaksikan launching squad PSPS Riau dan juga launching Jersey. Kita harap hari ini tentunya dengan dukungan, suport dan doa masyarakat, PSPS bisa berprestasi," harap Muflihun usai kegiatan.

Untuk itu, ia meminta agar pelatih dan pemain bisa berlatih secara sungguh-sungguh. "Berlatihlah dengan baik dan nanti ketika bermain itulah puncaknya bisa meraih kemenangan," ujarnya.

Kemudian kepada para sponsor, Muflihun juga menyampaikan ucapan terima kasih. Dirinya meminta jangan berhenti untuk selalu mendukung PSPS Riau.

"Kami berharap juga kepada suporter agar bisa menjaga nama baik Pekanbaru. Ketika bertanding beri semangat. Mari kita berikan suport agar para pemain kita bisa meraih kemenangan," tutupnya.

Sementara itu, Chief Executive Officer (CEO) PSPS Riau Effendi Syahputra mengatakan, saat ini pihaknya merampungkan 27 pemainnya. Untuk dua pemain asing Lee Min-wo dan Drago Maksimovic sedang ditunggu visanya, target selesai dalam minggu ini. 

"27 pemain ini akan kita bawa mengarungi Liga 2 musim 2 2023/2024. Mohon dukungannya dari Pemerintah Kota Pekanbaru dan Pemprov Riau, masyarakat pecinta sepakbola PSPS Riau untuk datang meramaikan Stadion karena kami tidak bisa berjuang sendiri, tetap pemain ke 12 yang berdiri di tribun adalah penentu kemenangan kami di laga kandang nanti. Target kita lolos ke Liga 1," ucapnya.

Adapun 27 pemain yang diperkenalkan itu di antaranya untuk posisi kiper ada Ismail Hanafi, Jefri Wibowo, Risky Sudirman dan Erlangga Setyo. Di lini belakang ada Supardi Nasir, Afiful Huda, Muhammad Muklis, Tri Rahmad Priadi, Asir Asis, Fadilah Nur Rahman, Syarifudin dan Fafa Sheva.

Kemudian, di lini tengah ada Ilham Fathoni, Yudhi Aditya, Fadau, Muhammad Fahri, Hari Habrian, Elina Soka, Sandika, Albelard Tegar Pambudi, Lee Min-woo dan Fachri Alhayani. Dan lini depan ada Firman Septian, Dama Indriyana, Robi Darwis, Serdy Ephyfano dan Drago Maksimovic.***



Baca Juga Topik #Pekanbaru+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+