Kemenangan Perdana PSPS, Pj Walikota Pekanbaru: Kita Hanya Redup, Belum Padam

Senin, 23 Oktober 2023 - 20:55:13 WIB Cetak

PSPS Riau saat menjami Sada Sumut di Stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai, Minggu (22/10/2023).

Betuah Pekanbaru - Tim sepakbola kebanggaan masyarakat Riau, PSPS, berhasil mengamankan tiga poin usai menundukan Sada Sumut pada laga lanjutan Liga 2 di Stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai, Minggu (22/10/2023).

Bermain di kandang sendiri, PSPS menutup laga dengan skor akhir 2-1. Ini merupakan kemenangan perdana bagi PSPS Riau setela beberapa kali menjalani pertandingan baik kandang maupun tandang.

Penjabat (Pj) Walikota Pekanbaru Muflihun, mengaku bangga dengan hasil yang diraih anak asuh Ridwan Saragih yang belum sampai satu bulan menjadi pelatih kepala PSPS Riau.

"Kami sebagai kepala daerah, bangga dengan kemenangan yang diraih PSPS dalam laga kali ini," ujarnya.

"Hal ini tentu menjadi semangat baru bagi para pemain PSPS untuk meraih hasil terbaik di laga berikutnya," ulas Muflihun yang juga merupakan tim manajemen PSPS Riau.

Untuk itu, ia berpesan kepada Ridwan Saragih agar bisa membimbing para pemain guna menuai hasil terbaik di laga lanjutan. Muflihun mendorong agar PSPS bisa meraih kemenangan di laga-laga berikutnya.

"Kami mengajak pelatih untuk berkomitmen, minimal bertahan di liga 2," ucapnya.

Sementara itu dikutip dari laman Instagram-nya @muflihun.sstp.map, Muflihun terus memberikan motivasi kepada para pemain agar bisa bermain lebih baik lagi pada laga selanjutnya.

"Kita hanya redup, belum padam. Dan kini saatnya kita nyalakan kembali di garis kemenangan"

"Selamat atas point 3 di kandang terakhir putaran kedua Bertuahku, apresiasi kepada pelatih, pemain, panpel, suporter dan semua yang terlibat dalam kemenagan ini. Sekali bertuah, maka selamanya bertuah. Senang secukupnya, berjuang selanjutnya," tulis Muflihun.***



Baca Juga Topik #Pekanbaru+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+