Dikunjungi Tim Surveyor Laskesi

UPT Puskesmas Kampa Berharap Nilai Paripurna

Kamis, 07 Desember 2023 - 15:24:42 WIB Cetak

Betuah Kampar- UPT Pukesmas Kampa sambut hangat kedatangan Tim Surveyor Lembaga Akreditasi Fasyankes Seluruh Indinesia (LASKESI), Kamis, (7/12/2023).

Hadir Ketua Surveyor Akreditasi drg. Viviyanti, DPH, MHealth.Sc dan H. Andra Sjafril, SKM, M.Kes, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kampar dr Asmara Fitrah Abadi,MM diwakili Oleh Sekretaris Dinkes Heriyanto.

Kedatangan tim Surveyor Akreditasi, disambut Kepala UPT Pukesmas Kampa dr. Sri Winarsi bersama Forkomfincam Kecamatan Kampa dan seluruh staf Pukesmas, tenaga Kesehatan dan non tenaga Kesehatan.

Selanjutnya pengalungan syal/selendang dan pemberian bunga oleh Kepala UPT Pukesmas Kampa dr. Sri Wirnarsi sebagai bentuk penghormatan kepada tamu-tamu yang datang di Pukesmas, dan dengan tarian “Cuci Tangan dan BHD”, menggunakan irama lagu “Teman Pung Kisah,  yang ditampilkan dengan penuh semangat oleh seluruh pegawai UPT Pukesmas Kampa dan kehangatan. Gerakan-gerakan yang mengisyaratkan sukacita dan kegembiraan menyambut Surveyor Akredetasi.

Sebagai salah satu pelayan kesehatan bagi masyarakat Puskesmas harus siap dalam memberikan pelayanan untuk masyarakat, sehingga masyarakat merasa puas.Ucap Kepala UPT Pukesmas Kampar Sri Winarsi, Kamis (7/11/3023) disela acara Akreditasi.

Sri Winarsi menambahkan, kegiatan Re Akreditasi merupakan kegiatan penilaian Puskesmas tentang apa yang sudah dilaksanakan oleh puskesmas dalam kurun waktu satu tahun, degan tujuan guna meningkatkan mutu pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

Kegiatan Akreditasi ini dilaksanakan selama 3 hari mulai hari ini kamis, Jumat hinga berakhir sabtu yang dilaksanakan oleh Tim Surveyor, sistem penilaian secara langsung ke bagian dan unit pelayanan."Ungkap Sri.

Kepala UPT Pukesmas Kampa berharap kedepan Puskesmas memberikan dan melakukan pelayanan kesehatan yang terbaik lagi bagi Masyarakat Kampa, dan ia berharap agar kepercayaan masyarakat kepada UPT Pukesmas Kampa lebih baik dalam melayani berobat kepuskesmas ini.

Sri Winarsi selaku Kapus berharap kepada Tim Surveyor Laskesi memberikan dan menentukan penilaian terhadap kinerja Puskesmas Kampa, dengan harapan hasil akhir paripurna, karena tahun 2019 lalu hasil Akreditasi UPT Pukesmas Kampa mendapat penilai Utama.(ali)***



Baca Juga Topik #kesehatan+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+