Temui Warga Pesisir Selat Malaka, Kapolsek Bantan: Ada Masalah, Jangan Sungkan Telpon Saya

Senin, 01 Januari 2024 - 09:50:54 WIB Cetak

Betuah Bengkalis- Kapolsek Bantan AKP Kasmandar Subekti, beserta personil  menemui warga Pesisir Selat Malaka yang berbatasan negara Malaysia, Minggu (31/13/2023)

Kecamatan Bantan memiliki 23 desa yang memiliki garis pantai yang menghadap langsung ke Negara Malaysia.

Kapolsek mengajak warga untuk sama-sama menyukseskan Pemilu 2024 dengan datang ke TPS pada tanggal 14 Februari 2023 dengan menggunakan hak pilih sesuai dengan pilihan masing-masing.

Warga yang ditemui, menyambut baik kedatangan Kapolsek dan personil, warga siap berpartisipasi dalam mensukseskan pemilu 2024 dengan menjaga situasi di lingkungan masing-masing agar tetap aman dan damai.

Dalam siaran pers Polsek Bantan, di sela-sela perbincangan, Kapolsek juga menampung keluh kesah warga yang tinggal di pesisir.

Kapolsek menyampaikan terkait keamanan yang apabila ada permasalahan jangan sungkan menelpon (sambil memberikan nomor handphonenya). Sedangkan apabila ada warga yang benar-benar sedang dalam kesulitan agar memberi tahunya.

Kapolsek akan berusaha membantu maupun akan berkoordinasi dengan instansi terkait lainnya untuk meringankan ekonomi masyarakat.***



Baca Juga Topik #Bengkalis+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+