Jeremia BKC Juara 3 Bersama Kejurprov FORKI XII

Senin, 15 Januari 2024 - 15:25:59 WIB Cetak

Jeremia Aritonang (kanan) bersama Pelatih BKC, Arjuna Stevanus.

Betuah Pekanbaru- Jeremia Aritong, yang berasal Perguruan Bandung Karate Club (BKC) Pekanbaru, berhasil meraih juara 3 bersama di Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Karate Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI) Riau XII 2024.

Jeremia turun pada kelas senior 78 di kejuaraan yang memperebutkan piala Gubernur Riau Brigjen TNI Purn Edy Natar Nasution, S.IP, yang berlangsung sejak 11 hingga 13 Januari 2023 di Gelanggang Olahraga Remaja Jalan Sudirman Pekanbaru.

Kejurprov FORKI XII yang memperebutkan piala bergilir Gubernur Riau ke 2 ini diikuti oleh 750 peserta yang berasal dari 14 perguruan dari 12 Kabupaten/kota se-Riau.

Menurut Jeremia, yang saat ini masih menempuh pendidikan di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) PGRI Pekanbaru, dari BKC yang turun pada Kejurprov itu sebanyak 8 atlet.

Dari ke-8 atlet yang diutus BKC tersebut, hanya Jeremia yang berhasil merengkuh prestasi dan berhak atas medali serta sertifikat.

Pada pembukaan yang dilakukan Gubri Edy Natar Nasution, turut hadir Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Provinsi Riau H Erisman Yahya MH, Wakil Ketua Umum I Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Riau M Yunus dan Ketua Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (Forki) Riau H Parisman Ihwan SE.***



Baca Juga Topik #riau+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+