Direksi BRK Syariah Tekankan Seluruh Pimpinan Kantor Unit Fokus Pada Target

Jumat, 19 Januari 2024 - 14:36:58 WIB Cetak

omisaris Utama Bank Riau Kepri Syariah, Syahrial Abdi, bersama Direksi lainnya pada workshop dan rapat kordinasi kinerja tahun 2024 di Ballroom Menara Dang Merdu BRK Syariah, Kamis (18/1/2024).

Betuah Pekanbaru - Komisaris Utama Bank Riau Kepri Syariah, Syahrial Abdi membuka workshop dan rapat kordinasi kinerja tahun 2024 dengan tema 'Sinergi untuk Aklerasi Layanan Digital Kinerja Bisnis Terbaik dan Berkah' yang berlangsung di Ballroom Menara Dang Merdu BRK Syariah, Kamis (18/1/2024).

"Rapat kerja, konsolidasi dengan seluruh kantor unit hari ini untuk memastikan capaian kita pada bisnis bank. Dan sesuai dengan tema rapat ini, kita akan mengetahui apa yang harus dilakukan tahun 2024 ini, bagaimana pembiayaan, konsumer dan bisnis lainnya," kata Syahrial Abdi dalam sambutannya.

Komut juga menyampaikan, untuk mewujudkan Good Corporate Governance (GCG), seluruh pemimpin kantor unit harus dapat bekerja sesuai dengan fungsi dan tanggung jawabnya dengan baik. Sehingga apa yang menjadi indikator - indikator akan lebih baik ke depannya sesuai dengan harapan para pemegang saham.

"Tujuan bank daerah ini dibuat adalah untuk kemajuan daerah, bagaimana menumbuhkan ekonomi di 21 wilayah pemegang saham di Riau dan Kepri. Kegiatan ini selain untuk mengupdate pengetahuan kita, materinya harus direfleksikan ke tugas dan fungsi masing- masing," imbuhnya.

Rapat kordinasi kinerja tahun 2024 dengan peserta yang terdiri dari General Manager, Branch Manajer, Pemimpin Cabang Pembantu dan Pemimpin Kedai ini diawali dengan workshop tentang Strategi dan langkah pencegahan terjadinya tindak pidana di bidang perbankan yang disampaikan oleh Fauzi Marasabessy SH MH, dari Kejati Riau.

Terlihat hadir juga Komisaris Independen Roy Prakoso, Direktur Dana dan Jasa MA Suharto, Direktur Operasional Said Syamsuri, Direktur Pembiayaan Tengkoe Irawan, Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko Fajar Restu Febriansyah, Ketua Dewan Pengawas Syariah Zulhendri Rais serta seluruh Pemimpin Divisi di kantor Pusat.

Pengurus BRK Syariah secara bergantian menyampaikan tantangan, harapan, dan pengembangan bisnis Bank serta kiat dalam membangun dan membina hubungan kerja yang lebih sehat, profesional, dan harmonis dengan sesama karyawan.

Seluruh kantor unit dapat melakukan improvisasi dalam persaingan antar bank. Potensi terbesar dari beberapa segmen masih sangat potensial untuk diraih jika bisa fokus pada target untuk meningkatkan bisnis bank.

Dengan pemaparan dan diskusi, Rapat Kerja ini diharapkan dapat memberikan solusi bagi para Pemimpin Cabang dalam mengatasi hambatan dan mengatur strategi guna memaksimalkan kinerja Bank Riau Kepri Syariah.***



Baca Juga Topik #Ekonomi+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+