Menyerap Aspirasi, Merangkai Silahturahmi Melalui Reses Hj. Yuliawati, SE

Sabtu, 27 Januari 2024 - 12:33:14 WIB Cetak

Anggota Komisi II DPRD Provinsi Riau, mendengar dan mencatat aspirasi masyarakat yang disampaikan salah seorang tokoh masyarakat pada reses yang dipusatkan di RW 15 Kelurahan Sidomulyo Timur, Jumat (26/1/2024)

Betuah Pekanbaru- Jumat (26/1/2024), Anggota Komisi II DPRD Provinsi Riau melakukan reses di dua titik. Titik pertama di pusatkan di RW 15 Kelurahan Sidomulyo Timur dan titik kedua di RW 021 Kelurahan Tangkerang Tengah, Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru.

Banyak hal yang menjadi catatan Hj. Yuliawati untuk kemudian akan disampaikan kepada pemerintah melalui DPRD Provinsi Riau dan diharapkan dapat terealisasi melalui program kerja.

Aspirasi yang terus mengemuka adalah persoalan banjir yang hampir dialami oleh masyarakat, lalu zonasi sekolah, meminta agar dibangun sekolah di lingkungan masing-masing, jalan berlubang, potensi pengembangan serta pemasaran Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), bahkan ada masyarakat yang mengusulkan agar insentif Ketua RW dan RT di Pekanbaru ditambah mengingat beban kerja yang semakin kompleks dan terasa berat.

Selain itu, masyarakat juga menyampaikan agar Hj. Yuliawati memberikan berbagai pelatihan bagi pelaku UMKM dan memprioritaskan untuk memberikan bantuan bagi masjid-masjid yang ada di Pekanbaru serta pembangunan sarana kesehatan seperti Puskesmas atau paling tidak Puskesmas Pembantu (Pustu).

Kegiatan reses berlangsung akrab dan dilakukan melalui dialog serta diskusi. Semua undangan yang hadir, diberi keleluasan untuk bertanya, memberikan masukan seputar tugas dan tanggungjawab Hj. Yuliawati, SE, sebagai Anggota DPRD Provinsi Riau.

Berikut adalah galeri kegiatan Hj. Yuliawati di Sidomulyo Timur dan Tangkerang Tengah dalam rangka menyerap aspirasi dan merangkai silajturahmi melalui melalui reses tahun 2024:

(cei/tim amira)***



Baca Juga Topik #riau+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+