Pj Walikota Pekanbaru: Jangan Jadikan Politik Ajang Berkelahi

Senin, 29 Januari 2024 - 15:44:41 WIB Cetak

Pj Walikota Pekanbaru Muflihun

Betuah Pekanbaru - Penjabat (Pj) Walikota Pekanbaru Muflihun, mengajak semua pihak untuk sama-sama menyukseskan pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Untuk itu kepada warga yang masuk dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT), ia meminta agar nantinya datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada 14 Februari 2024 guna memilih presiden dan wakil rakyat.

"Jadi yang paling penting, nanti 14 Februari, datang ke TPS, gunakan hak suaranya. Pilih orang-orang yang patut dipilih," pesannya, Senin (29/1/2024).

Selain itu, Muflihun juga terus mengingatkan warga untuk menolak money politic atau politik uang dan politik identitas.

"Kemudian jangan berkampanye di rumah ibadah, itu yang paling penting. Karena rumah ibadah itu kan tempat interaksi manusia dengan tuhannya, bukan tempat kampanye," ujarnya.

Selanjutnya, kepada peserta pemilu diharapkan juga supaya bisa memberikan arahan kepada pendukungnya agar tetap menjaga kondusifitas selama pelaksanaan pemilu.

"Jangan jadikan politik ini ajang berkelahi. Tapi mari sama-sama kita jaga keamanan dan ketertiban, sehingga pelaksanaan pemilu bisa berjalan lancar sesuai harapan," tutupnya.***



Baca Juga Topik #Pekanbaru+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+