Hingga Juni 2024, 21.603 KPM di Inhu akan Dapat 10 Kg Beras Setiap Bulan

Selasa, 06 Februari 2024 - 14:22:17 WIB Cetak

Launching penyaluran bantuan pangan cadangan beras Pemerintah Tahap I tahun 2024, bertempat di Aula Kantor Camat Rengat Barat, Selasa (6/2/2024)

Betuah Inhu- Mewakili Bupati Inhu Asisten Pemerintahan & Kesra Setda Kabupaten Inhu, H. Syahrudin, S.Sos, M.T menghadiri launching penyaluran bantuan pangan cadangan beras pemerintah tahap I tahun 2024, di Aula Kantor Camat Rengat Barat, Selasa (6/2/2024)

Dalam sambutannya Kepala Perum Bulog Rengat, Mahesti, mengatakan untuk Kabupaten Indragiri Hulu tahun 2024 Sebanyak 21.603 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) bantuan pangan cadangan beras yang akan disalurkan mulai dari bulan Januari sampai dengan bulan Juni.

"Masing-masing KPM akan mendapatkan 10Kg beras berbulannya. Saya berharap dengan adanya bantuan ini dapat membantu kehidupan sehari-hari para penerima manfaat," katanya.

Asisten Pemerintahan & Kesra Setda Kabupaten Inhu, H. Syahrudin, S.Sos, M.T, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh penyelenggara yang turut berpartisipasi dalam penyaluran bantuan cadangan beras tahap I.

"Kami pemerintah daerah sangat mendukung dan mensupport, semoga dengan adanya penyaluran bantuan cadangan beras ini para KPM dapat terbantu, dan saya berharap penyaluran ini dapat terlaksaksana dengan baik sesuai dengan kebutuhan masyarakat di Kabupaten Inhu," sebut Syahrudin.

Selanjutnya dilakukan penyerahan secara simbolis oleh Syahruddin didampingi Kepala Perum Bulog, Kepala Kantor Pos Rengat, Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Camat Rengat Barat, dan Unsur Forkopimcam kepada 3 orang penerima bantuan pangan KPM Desa Alang Kepayang.***



Baca Juga Topik #Inhu+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+