Tengku Kespandiar dan Sejumlah Tokoh Didorong Maju Pilkada Pelalawan

Senin, 26 Februari 2024 - 13:50:45 WIB Cetak

Tengku Kespandiar, ST., MM,

Betuah Pelalawan- Suhu politik di Pelalawan sepertinya belum akan turun. Baru saja perhelatan Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg),  beberapa pihak mulai menyiapkan diri menghadapi pemilihan kepala daerah yang berdasarkan release KPU, akan dilaksanakan sekitar tanggal 26 Agustus 2024.

Sebagaimana disampaikan sejumlah tokoh muda Pelalawan yang mendorong tokoh-tokoh muda potensial untuk maju dalam Pilkada Pelalawan.

“Kami merasa sejumlah tokoh muda dan senior layak untuk maju. Dalam catatan Kami di Pesisir ada Kanda Tengku Kespandiar, ST., MM, yang merupakan tokoh senior Partai Keadilan Sejahtera dan Ketua MKA LAM Persisir, kemudian T. EfrisyahnPutra, Direktur BUMD Pelalawan, juga ada Abdul Nasib dari Pelalawan Selatan,” ujar Andrizal, aktivis yang tergabung di Tunas Muda Pelalawan, Senin (26/2/2024).

“Nama-nama ini dalam pantauan kami sementara, di luar nama tersebut masih banyak juga tokoh muda lainnya yang diperhitungkan. Tergantung partai pengusung nantinya, karena untuk maju tentu tergantung partai yang memiliki kursi di DPRD Pelalawan.

Tengku Kespandiar, saat dihubungi Amirariau.com menyatakan apresiasi atas harapan dari Tunas Muda Pelalawan.

“Sebagai kader PKS, tentu Saya siap jika diamanahkan maju di Pilkada Pelalawan. Yang jelas di PKS ada mekanisme penjaringan baik internal maupun eksternal kader,” katanya.

Dalam catatan redaksi amirariau.com, Partai Keadilan Sejahtera memperoleh 4 kursi DPRD Pelalawan, sehingga peluang Tengku Kespandiar maju dibandingkan T. Efrisah Putra sebagai wakil masyarakat kawasan pesisir, terbilang cukup besar.(tk)***



Baca Juga Topik #Pelalawan+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+