PT. PSPI Sosialisasi Terpadu Bersama 17 Desa Binaan di Kampar Kiri

Kamis, 07 Maret 2024 - 18:35:49 WIB Cetak

Manajemen PT. Perawang Sukses Perkasa Industri (PSPI) Distrik Lipat Kain, melakukan Sosialisasi Terpadu bersama 17 desa binaan perusahaan.

Betuah Kampar - Manajemen PT. Perawang Sukses Perkasa Industri (PSPI) Distrik Lipat Kain, melakukan Sosialisasi Terpadu bersama 17 desa binaan perusahaan.

Kegiatan yang dilaksanakan, di Aula Kantor Kecamatan Kampar Kiri, Kabupaten Kampar ini dihadiri Camat Kampar Kiri, Camat Gunung Sahilan atau mewakili, Kapolsek Kampar Kiri, Koramil Kampar Kiri, Kesatuan Pengelolaan Hutan (KPH), Ninik Mamak / Tokoh Masyarakat Kampar

Tampak juga saat itu Humas PT. PSPI Distrik Lipat Kain, Shah Reza Pahlevi beserta tim dari PT. Perawarng Sukses Perkasa Industri ( PSPI).

Dalam acara tersebut dilaksanakan Sosialisasi Terpadu yang meliputi beberapa hal yakni Sosialisasi dan Persetujuan Usulan Rencana Kerja Tahunan (URKT) 2024, Sosialisasi dan Persetujuan Tata Batas Konsesi, Sosialisasi dan Persetujuan CD-CSR.

Kemudian, dilakukan juga Sosialisasi dan Persetujuan Penetapan Kawasan Lindung, Sosialisasi Visi Misi PT. Perawang Sukses Perkasa Industri, Sosialisasi Tata Ruang HTI.

Selanjutnya, dilakukan juga Sosialisasi Pencegahan & Pengendalian Kebakaran lahan dan Hutan, Sosialisasi Nilai Konservasi Tinggi (NKT), Sosialisasi Hasil Hutan Bukan Kayu (HHBK).

Dalam kegiatan itu juga dilaksanakan Sosialisasi Flora dan Fauna yang Dilindungi dan Sosialisasi Hak-Hak Masyarakat di Sekitar Konsesi.

Humas PT. PSPI Distrik Lipat Kain, Shah Reza Pahlevi kepada wartawan, Rabu Rabu (6/3/2024) mengatakan, kegiatan Sosialisasi Terpadu ini rutin dilaksanakan oleh PT. Perawang Sukses Perkasa Industri Distrik Lipat Kain setiap tahun.

Kegiatan ini sebutnya, untuk menjalin hubungan baik dengan masyarakat, sebagai wadah untuk menerima masukan dari masyarakat.

"Ini kegiatannya sebagai bahan evaluasi untuk perbaikan kegiatan tahunan. Kegiatan tersebut dapat terlaksana dengan lancar dan sukses. Hasilnya dapat membawa kearah yang lebih baik kedepanya demikian hal nya harapan seluruh peserta Undangan," pungkasnya.(MW)***



Baca Juga Topik #Kampar+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+