Sapa Masyarakat, Bupati Inhu Bagi-bagi Takjil di Rest Area Pematang Reba

Ahad, 24 Maret 2024 - 15:31:05 WIB Cetak

Bupati Inhu Rezita meylani Yopi, berbagi takjil dengan masyarakat yang melintas di rest area depan Kantor Bupati di Pematang Reba.

Betuah Inhu- Jalanan di sekitar rest area depan Kantor Bupati Indragiri Hulu (Inhu) Pematang Reba, agak berbeda dari sebelumnya. Kehadiran Bupati Rezita Meylani Yopi yang didampingi sejumlah Kepala OPD, membuat pengguna jalan sore itu tersenyum gembira.

Bupati rezita, dengan gaun hitam hijab, tak sekedar menyapa masyarakatnya yang melintas di rest area, melainkan juga berbagi takjil pada Sabtu (23/3/2024) sore.

Bupati Rezita merasa bersyukur bisa ikut turun langsung membagikan takjil gratis untuk masyarakat. Apalagi untuk masyarakat yang menjalani ibadah puasa dan sedang dalam perjalanan.

Bupati Rezita mengatakan kegiatan ini tak sekedar berbagi takjil, namun lebih dari itu diharapkan  masyarakat dapat merasakan manfaat dengan didirikannya rest area ini.

"Selamat menjalankan ibadah puasa, semoga keberkahan Ramadan bisa kita rasakan bersama-sama," ucap Bupati Rezita, kemarin.

Usai berbagi takjil, Bupati Rezita kemudian berbuka puasa bersama dan menjalankan ibadah shalat di Masjid Nurul Iman, tak jauh dari kawasan Rest Area.(zl)***



Baca Juga Topik #Inhu+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+