Tasma Puja Santuni 350 Anak Yatim di Kecamatan Kampa dan Kampar

Senin, 25 Maret 2024 - 15:08:15 WIB Cetak

PT. Tasma Puja memberikan santunan kepada 350 anak yatim di dua kecamatan, Kecamatan Kampa dan Kecamatan Kampar.

Betuah Kampar - Ramadhan 1445 H tahun 2024 ini, Manajemen PT. Tasma Puja memberikan santunan kepada 350 anak yatim di 2 kecamatan, yaitu Kecamatan Kampa dan Kecamatan Kampar.

Acara penyerahan santunan anak yatim berlangsung Jumat (8/3/2024) di Dusun Tarok, Desa Sungai Tarap, Kecamatan Kampa, tersebut dihadiri Manager PT. Tasma Puja, Dedy H, Siregar, SP, didampinggi Humas Yunhundri (Dewak).

Manager PT. Tasma Puja Deddy H. Siregar menjelaskan, santunan ini sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial perusahaan atau Corporate Social Responsibility (CSR). Juga sebagai dedikasi perusahaan dan kecintaan dari keluarga besar PT Tasma Puja kepada anak yatim.

‘’Anak yatim adalah tanggung jawab kita semua, kita lah orang tuanya, dan santunan ini sebagai bentuk kasih sayang kami perusahaan kepada anak-anak yatim di lingkungan kerja kami," ujar Deddy.

Deddy berharap dengan santunan ini para anak yatim tetap bisa bergembira menyambut bulan suci Ramadan 1445 H Tahun 2024 ini.

"Mari kita sambut bulan suci Ramadan ini dengan rasa gembira, dan kita tingkatkan amal ibadah kita," ajak Deddy.

Dikatakan Dedy, selain dari kegiatan penyantunan anak yatim rutin setiap tahunnya yang dilaksanakan PT. Tasma Puja. Pada tahun 2024 ini sudah memberikan bantuan materil kepada beberapa Desa yang lagi melaksanakan pembagunan.

"Ke depan tantangan akan semakin berat semoga perusahaan mendapat berkah dan rahmat dari Allah SWT, sehingga diberi kemudahan dalam menjalankan operasional pabrik, kebun dan berkontribusi besar mewujudkan kesejahteraan para karyawan, petani dan khusunya bagi masyarakat di lingkungan PT Tasma Puja,’’ tutur Deddy H. Siregar SP.

Ditambah Deddy, yang menjadi kendala pada saat memberikan santunan kepada anak yatim setiap desa menyelengarakan acara dengan secara serentak dengan tanggal yang sama.

"Biar pun ada sedikit kendala teknis pengantaran santunannya, allamdulillah PT Tasma Puja tetap semangat dengan membentuk tim yang turun atau berbagi desa dalam pelaksanaan mengantarkan santunannya," tutup Deddy.(ali)***



Baca Juga Topik #Kampar+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+