Bupati Bengkalis Tutup TC Kafilah Peserta MTQ Riau di Dumai

Kamis, 28 Maret 2024 - 13:55:59 WIB Cetak

Bupati Bengkalis diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Andris Wasono menutup pelaksanaan Training Centre (TC) Kafilah Peserta MTQ ke-42 Tingkat Provinsi Riau

Betuah Bengkalis- Bupati Bengkalis diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Andris Wasono menutup pelaksanaan Training Centre (TC) Kafilah Peserta MTQ ke-42 Tingkat Provinsi Riau, Kamis (28/3/2024).

Bupati meminta seluruh peserta untuk terus berlatih, mengasah ilmu yang didapat selama mengikuti TC. Mengingat TC dilaksanakan untuk memperkuat kemampuan para kafilah.

"Alhamdulillah TC telah usai, teruslah berlatih, kami yakin saat ini Kafilah Kabupaten Bengkalis lebih mantap dan lebih siap, dengan kemampuan yang lebih baik dari sebelumnya," ungkap Bupati dalam sambutan tertulis yang dibacakan Andris Wasono.

Di sisi lain Bupati mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada para pelatih, official maupun panitia TC serta pihak-pihak terlibat lainnya karena telah membantu mempersiapkan Kafilah Kabupaten Bengkalis dalam pemusatan latihan.

Bupati berpesan kepada kafilah untuk terus menumbuhkan suasana yang saling mendukung, memperkuat dan saling memotivasi diantara satu dengan yang lainnya.

"Jaga kekompakan, serta tetap menjaga nama baik Negeri Junjungan. Dekatkan diri kepada Allah SWT, agar senantiasa diberikan kekuatan, kesehatan serta dilindungi dari segala macam kendala serta hambatan dan jangan lupa minta do’a restu orang tua dan para guru, yang telah membesarkan dan mendidik ananda semua," pesannya.

Hadir dalam penutup ini, Ketua Baznas Kabupaten Bengkalis, Ketua MUI Kabupaten Bengkalis dan Ketua FKUB Kabupaten Bengkalis serta Kabag Kesra Sekretariat Daerah Bengkalis.(inf)***



Baca Juga Topik #Bengkalis+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+