Bupati Rohil Berbuka Bersama Hipemarohi Pekanbaru

Senin, 01 April 2024 - 16:58:30 WIB Cetak

Bupati Rohil Afrizal Sintong, berbuka bersama Hipunan Pelajar Mahasiswa Rokan Hilir Pekanbaru.

Betuah Rohil - Bupati Rokan Hilir, Afrizal Sintong, S.IP.,M.Si, bersama Himpunan Pelajar Mahasiswa Rokan Hilir (Hipemarohi) Pekanbaru, berbuka bersama di Hotel Jatra, Minggu (31/3/2024).

Selain silahturahmi,juga digelar siraman Rohani dari Ustaz Drs. H. Ruslan Rasmin.

Suasana keakraban juga terasa saat Bupati menyanyi senandung lagu Melayu bersama sejumlah mahasiswa setelah menikmati juadah berbuka puasa.

Pada momen berbuka puasa di bulan Ramadan ini, Bupati Rohil, Afrizal Sintong menitip pesan kepada seluruh Mahasiswa Rohil jangan segan untuk selalu berkoordinasi dengan pemerintah jika ada persoalan yang menyangkut untuk kemajuan Rohil.

"Kita semua sama-sama mencintai negeri ini. Kami menyadari sebagai manusia serba kekurangan, untuk itu kami selalu membuka diri jika ada hal yang mau disampaikan kepada pemerintah," kata Bupati dihadapan seluruh mahasiswa yang hadir memenuhi auditorium ruangan itu.

Menurut Bupati, momen Ramadan sebagai ajang intropeksi diri dan dia meminta kepada mahasiswa untuk selalu menyaring informasi dan jangan sampai termakan isu hoaks yang beredar di tengah-tengah masyarakat. Dia juga berpesan kepada Mahasiswa untuk belajar bersungguh-sungguh dan jangan sampai mengecewakan orang tua.

"Jadilah kebanggaan orang tua," ujar Bupati seraya mengundang mahasiswa untuk hadir bersama pada acara berbuka bersama dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), DPRD terpilih Rohil, Senin di Bagansiapiapi.

Acara berbuka puasa bersama Bupati Rohil dan jajaran OPD Rohil dengan Mahasiswa Rohil yang tergabung dari berbagai kampus di Pekanbaru ini mengambil tema "Merajut berkah Ramadhan dengan Kebersamaan Untuk Menyongsong Kemampuan Daerah Kabupaten Rokan Hilir dalam Semangat Kebersamaan".

Acara ini juga dihadiri Ketua TP PKK Sanimar Afrizal, Sekda Rohil Fauzi Efrizal, Ketua GMRB Rohil Nalladia Ayu Rokan dan Kabid Diskominfotiks Rohil Juni Rahmat.(wr/rls)***



Baca Juga Topik #Rohil+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+