BRK Syariah Siapkan 2 Bus Untuk Hipemari Jakarta Balek Basamo ke Riau

Rabu, 03 April 2024 - 15:08:47 WIB Cetak

Foto bersama dengan seluruh anggota Hipemari sebelum berangkat dari Jakarta ke Riau.

Betuah Jakarta– Putra-putri Riau yang mengenyam pendidikan di Ibu Kota Jakarta sudah bertolak dari Jakarta menuju Riau melalui jalur darat dengan transportasi 2 unit bus. Pelajar dan Mahasiswa yang tergabung dalam Himpunan Pelajar Mahasiswa Riau (Hipemari) Jakarta ini akan merayakan lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah bersama keluarga tercinta di kampung halamannya masing-masing.

Keberangkatan rombongan dari Asrama Mahasiswa Riau Jakarta di Jalan Moch. Kahfi II, RT.7/RW.1, Jagakarsaa, Kecamatan Jagakarsa, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta ini dilepas langsung oleh Direksi BRK Syariah yang diwakilkan Branch Manager BRK Syariah Cabang Jakarta, Nety Supiaty, Kepala Kaban Penghubung Riau, serta Ketua Pemuka Masyarakat Riau Jakarta. 

“Pada kesempatan ini, saya menyampaikan salam dari bapak-bapak Direksi, kami mendoakan semoga perjalanan lancer sampai ke tujuan. Utamakan perilaku sesuai syariat islam serta saling mengingatkan dalam kebaikan selama perjalanan menuju Riau. Balek Besamo ini merupakan support BRK Syariah kepada Hipemari Jakarta yang hampir setiap tahun kami berikan,” kata Nety, Rabu (3/4/2024). 

Dalam kesempatan yang sama Ketua Pemuka Masyarakat Riau Jakarta, Gatot Eddy Pramono menyampaikan kegiatan Balek Basamo Hipemari Jakarta ini sudah menjadi agenda tahunan menjelang lebaran Idul Fitri. Dukungan yang diberikan BRK Syariah selama ini sangat membantu mewujudkan harapan adek-adek pelajar dan mahasiswa bisa berkumpul bersama keluarga di hari lebaran. 

“Kami sangat berterimakasih dan mengapresiasi sekali atas bantuaan yang diberikan oleh BRK Syariah yang merupakan bank kebanggan masyarakat Riau dan Kepri ini. Kami doakan agar Bank Riau Kepri Syariah di usianya ke 58 tahun ini dapat tumbuh dengan baik dan berjaya dalam setiap usaha bisnisnya,” kata Mantan Wakapolri ini. 

Ia juga mengingatkan agar pelajar dan mahasiswa yang ikut dalam perjalanan pulang ke Riau ini agar selalu kompak menjaga sesama. “Semoga selamat perjalanan pulang ke Riau dan kembali ke Jakarta. Karena masa kuliah belum selesai,” sebut Gatot Eddy Pramono.



Baca Juga Topik #riau+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+