AKP Marupa Sibarani Bantu Dorong dan Isikan BBM Sepeda Motor Pemudik yang Mogok di Pintu Tol Tambang

Ahad, 14 April 2024 - 15:15:44 WIB Cetak

AKP Marupa Sibarani Kapolsek Tambang, mendorong sepeda motor pemudik yang mogok di Pintu Tol Bangkinang, Kampar.

Betuah Tambang- Aksi Kepala Kepolisian Resor (Kapolsek) Tambang, AKP Marupa Sibarani yang dengan spontan membantu mendorong sepeda motor pemudik yang sedang mogok di jalan Lintas Pekanbaru-Bangkinang, menuai pujian dan tanggapan positif.

Peristiwa tersebut terjadi di depan pintu tol Pekanbaru- Bangkinang, Desa Sungai Pinang Kecamatan Tambang kabupaten Kampar, Sabtu (13/4/24).

Kapolres Kampar, AKBP Ronald Sumaja melalui Kapolsek Tambang, AKP Marupa Sibarani, mengatakan tindakannya membantu mendorong  sepeda motor pemudik ketika sedang memonitor Pospam di Pintu Tol Pekanbaru-Bangkinang.

"Ketika sedang memonitor Pospam, saya melihat sepeda motor seorang pemudik yang membonceng sedang anak perempuan dalam keadaan mogok, sontak saya langsung bergerak membantu mendorong sepeda motor yang sedang dalam keadaan mogok tersebut," ujar Marupa.

Tidak hanya membantu mendorong, kata Marupa, dia juga membantu mengisikan BBM sepeda motor pemudik tersebut.

Sementara itu, pemudik yang merasa terbantu dengan kehadiran polisi, menyampaikan apresiasinya terhadap pelayanan kepolisian dalam arus mudik lebaran tahun 2024.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Polsek Tambang yang telah membantu mendorong sepeda motor saya yang dalam keadaan mogok dan membantu mengisi BBM kendaraan saya. Ternyata polisi Kampar khususnya Polsek Tambang polisi-polisi yang baik," ucapnya.(Ali)***



Baca Juga Topik #Kampar+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+