Bupati Rezita Hadiri Pawai Taaruf dan Pembukaan MTQ Riau di Kota Dumai

Senin, 22 April 2024 - 17:17:00 WIB Cetak

Bupati Inhu Rezita Meylani Yopi, menyerahkan cenderamata kepada Walikota Dumai Paisal, saat menghadiri pawai taaruf MTQ ke-42 tingkat Provinsi Riau di Kota Dumai.

Betuah Dumai- Kontingen Musabaqah Tilawatil Quran Kabupaten Inhu yang dipimpin Sekda Ir. H. Hendrizal, M.Si, mendapat dukungan serta diberi semangat oleh Bupati Indragiri Hulu Rezita Meylani Yopi, SE, pada pawai taaruf MTQ ke-42 tingkat Provinsi Riau yang berlangsung di Kota Dumai.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Rezita, memberi dukungan dari atas panggung kehormatan dengan terus melambaikan tangan kepada kontingen yang berjumlah tak kurang dari seribuan orang tersebut.

Usai memberikan semangat, Bupati Rezita lantas menyerahkan cendermata  Pj. Sekda Riau Indra, SE, M.Si., MM. dan kepada Wali Kota Dumai H. Paisal, SKM, MARS.

Selanjurtnya, pada malam pembukaan Bupati Rezita bersama kepala daerah se Riau, menghadiri pembukaan NTQ ke-42 tingkat Provinsi Riau tahun 2024 di lapangan Taman Bukit Gelanggang Jalan HR Soebrantas Teluk Binjai Kota Dumai oleh Pj. Gubernur Riau SF. Hariyanto.

MTQ Tingkat Provinsi Riau ke XLII tahun 2024 di Kota Dumai akan berlangsung selama tujuh hari dari tanggal 21 sampai tanggal 27 April 2024.

Kabupaten Inhu pada MTQ Tingkat Provinsi Riau ke XLII tahun 2024 mengirimkan 68 Kafilah, 30 orang tim official dan 6 orang pendamping untuk mengikuti berbagai cabang lomba.

Dalam hal ini, Kabupaten Inhu sudah menegaskan siap mensukseskan penyelenggaraan MTQ Tingkat Provinsi Riau ke XLII tahun 2024 di Kota Dumai dan bertekad memberikan prestasi sebaik-baiknya dengan moto "membangun generasi Qurani beramal ilmiah berilmu amalaiah".

Penulis: Rilis, Editor: Isman Iriadi



Baca Juga Topik #Inhu+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+