BRK Syariah Tetap Siaga Berikan Pelayanan Perbankan Saat MTQ Riau ke-42 di Dumai

Selasa, 23 April 2024 - 11:33:42 WIB Cetak

Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko BRK Syariah Fajar Restu Febriansyah, bersama Pemimpin Divisi Sekretariat Perusahaan BRK Syariah Edi Wardana di stand bazar MTQ Riau ke-42 tahun 2024 di Kota Dumai.

Betuah Dumai- Bank Riau Kepri Syariah (BRKS) menyampaikan komitmennya untuk mendukung pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-42 tingkat Provinsi Riau di Kota Dumai.

Oleh karenanya, Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko BRK Syariah Fajar Restu Febriansyah didampingi Pemimpin Divisi Sekretariat Perusahaan BRK Syariah Edi Wardana, secara langsung menghadiri malam pembukaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Provinsi Riau ke-42 di Taman Bukit Gelanggang Kota Dumai, pada Minggu (21/4/2024).

Sebagai bank daerah kebanggaan Riau dan Kepri, BRK Syariah ikut mendukung berlangsungnya perhelatan MTQ ini. Berbagai Promosi dilakukan baik berupa ucapan dalam bentuk flyer, dan sejumlah umbul-umbul, stand pameran disiapkan BRK Syariah untuk meramaikan, mensukseskan, serta memberikan layanan perbankan pada acara MTQ ke 42 Provinsi Riau di Kota Dumai, Kota Idaman.

Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko BRK Syariah Fajar Restu Febriansyah bersama Pemimpin Divisi Sekretariat Perusahaan BRK Syariah Edi Wardana berbincang dengan tamu undangan lain saat menghadiri pembukaan MTQ ke-42 tingkat Provinsi Riau di Kota Dumai.

Kata Fajar Restu Febriansyah, BRK Syariah mendukung perhelatan ini, dan memberikan semangat kepada seluruh peserta yang bertanding perwakilan dari Kabupaten/Kota yang ada di Provinsi Riau.

"Semoga utusan pada setiap Kabupaten/Kota se Provinsi Riau tampil maksimal dan meraih prestasi gemilang, didapatkanlah yang terbaik dari yang baik, sehingga bisa berlanjut pada ajang Nasional dan Internasional" ucap Restu.

Sementara Pemimpin Divisi Sekretariat Perusahaan BRK Syariah Edi Wardana, mengatakan selama helat MTQ Ke 42 Provinsi Riau di Kota Dumai yang berlangsung selama 7 hari kedepan hingga 27 April 2024 tersebut, BRK Syariah tetap siaga agar fasilitas dan layanan perbankannya senantiasa lancar.

"Para kafilah maupun tamu yang datang ke Kota Dumai tentunya bisa memanfaatkan layanan mesin ATM BRK Syariah di berbagai lokasi di Kota Dumai, jika mereka membutuhkan uang tunai. Meskipun mereka memakai ATM bank lain, tapi mereka tetap bisa mengambil uang di ATM BRK Syariah," kata Edi Wardana.

Pembukaan MTQ dilakukan oleh PJ Gubernur Riau SF Hariyanto, disaksikan Kepala Daerah se-Provinsi Riau ditandai dengan pemukulan kompang secara simbolis.

PJ Gubri SF Hariyanto dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur dan apresiasi atas terselenggaranya MTQ ke-42 yang digelar sebagai wujud syiar dan dakwah membumikan Alquran.

"Ajang silaturahmi Ini juga menjadi kesempatan untuk mengkader generasi muda dalam cinta Al-Qur’an, serta sebagai upaya untuk mendamaikan negeri.” ucapnya.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Branch Manager BRK Syariah Dumai Arifan Dinata, Forkompinda Riau, OPD Kota Dumai, Bupati/Walikota dan Forkopimda Kabupaten Kota se-Riau, Gubernur Riau Pada Masanya, Tokoh Agama, Masyarakat Riau dan tamu undangan lainnya.***

Penulis: - , Editor: Isman Iriadi



Baca Juga Topik #riau+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+