Hadiri Halal Bi Halal DPC Demokrat Bengkalis, Bupati Kasmarni Ajak Satukan Hati

Selasa, 23 April 2024 - 16:15:11 WIB Cetak

Bupati Kasmarni menghadiri Halal Bi Halal DPC Partai Demokrat Bengkalis, kemarin

Betuah Bengkalis- Bupati Kasmarni kembali menegaskan kesiapannya untuk maju lagi pada Pemilihan Bupati Bengkalis untuk periode kedua.

Penegasan itu disampaikan Kasmarni saat mengjadiri halal bi halal yang digelar DPC Partai Demokrat Bengkalis bersama keluarga besar dan kader serta simpatisan di Kantor DPC Demokrat Jalan Pramuka, Senin (22/4/2024).

"Kami mohon do'a dan seluruh dukungan partai Demokrat, kami yakin dan optimis partai demokrat memberikan yang terbaik untuk kami," ujarnya.

Bupati Kasmarni mengajak agar momentum halal bi halal dapat membuka lembaran baru dengan menyatukan hati dan ikhtiar serta tekad dengan memperkokoh rasa persatuan dan kesatuan dalam membangun daerah Negeri Junjungan.

"Kami juga ingin mengucapkan selamat dan tahniah kepada kader Demokrat yang telah memastikan dirinya duduk sebagai anggota DPRD Bengkalis periode 2024-2029," katanya.

Acara yang dikemas dengan kekeluargaan ini turut dihadiri anggota DPRD Kabupaten Bengkalis terpilih.

Selain Halal Bihalal, juga serangkaian syukuran usai pesta demokrasi Pemilu Februari 2024 lalu. Periode 2024-2029 ini, Demokrat Bengkalis di DPRD Kabupaten Bengkalis dan berhasil memboyong tiga kursi. Naik dari sebelumnya hanya dua kursi.

Selain penambahan kursi di DPRD Bengkalis, juga syukuran Ketua DPC Partai Demokrat Bengkalis Nur Azmi Hasyim (NAH) sebagai salah satu calon legislatif terpilih untuk kursi DPRD Riau dari Dapil V (Kepulauan Meranti-Bengkalis-Kota Dumai).

"Alhamdulillah, awalnya dua kursi mendapatkan tiga kursi dengan jumlah suara 30 ribu lebih. Terima kasih kami ucapkan kepada masyarakat, seluruh kader dan relawan," ungkap Azmi.(inf)***



Baca Juga Topik #Bengkalis+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+