Keren, PD F.SPBPU Riau Sudah Bermitra dengan Berbagai Pihak

Rabu, 22 Mei 2024 - 17:35:47 WIB Cetak

Betuah Pekanbaru - Kerja keras Zulhamdan ST, Ketua Pimpinan Daerah Federasi Serikat Pekerja Bangunan dan Pekerjaan Umum - Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (PD F.SPBPU - K.SPSI) Provinsi Riau, berbuah manis.

Zulhamdan bersama pengurus lainnya,, tidak saja berhasil membuat PD F.SPBPU - K.SPSI Riau dikenal secara baik, tetapi juga anggotanya yang mayoritas pekerja bangunan telah bermitra dengan berbagai pihak di Pekanbaru serta wilayah lainnya di Riau.

"Alhamdulillah, patut kita syukuri bahwa PD F.SPBPU - K.SPSI Riau telah diterima secara baik dan anggota yang mayoritas merupakan pekerja bangunan, sudah mulai dijadikan mitra dalam berbagai kegiatan pembangunan," tutur Zulhamdan, Rabu (22/5/2024).

Yang lebih membahagiakan, adalah dukungan pihak pemerintah dalam hal ini Kerbangpol Provinsi Riau, Dinas PUPR Riau, Pekanbaru dan kabupaten kota,terlebih Pemerintah Provinsi Riau, Pemkab lainnya yang telah begitu peduli dengan PD. F.SPBPU Riau.

Kata Zulhamdan, untuk kedepan diharapkan seluruh pihak dapat dengan tangan terbuka untuk memberi kesempatan kepada seluruh pekerja anggota federasi  dan pekerja bangunan umumnya di Riau dalam berkarya dan membantu kegiatan pembangunan.

"Anggota kita sudah dilengkapi dengan sertifikasi kompetensi pekerja bangunan, demikian pula dengan Alat Pelindung Diri atau APD," ujar Zulhamdan.***



Baca Juga Topik #riau+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+