Belasan Klub Berlaga di Kejuaraan Voli U-17 Hari Jadi Pekanbaru ke-240

Sabtu, 15 Juni 2024 - 23:58:27 WIB Cetak

Pembukaan kejuaraan bola voli putera U-17 sempena hari jadi Pekanbaru ke-240 tahun 2024.

Betuah Pekanbaru - Sebanyak 12 klub berlaga di kejuaraan bola voli putera usia 17 tahun (U-17) sempena hari jadi Pekanbaru ke-240 tahun 2024.

Kegiatan yang dipusatkan di Gor Bumi Sejahtera, Simpang Tiga, Kecamatan Bukit Raya ini dibuka secara resmi oleh Pj Walikota Pekanbaru Risnandar Mahiwa, Sabtu (15/6/2024).

"Turnamen ini bagian dari rangkaian HUT Pekanbaru ke-240. Ada berbagai kegiatan yang dibuat dalam menyemarakan hari jadi Pekanbaru," ujar Risnandar.

Ia mengucapkan selamat bertanding kepada seluruh tim voli yang ambil bagian dalam lomba tersebut. Ia berharap agar mereka yang bertanding bisa bermain secara sportif dalam memperebutkan gelar juara.

Kemudian pertandingan ini juga diharapkan bisa memunculkan bibit-bibit unggul atlet yang nantinya bisa bertanding di pekan olahraga daerah.

"Kepada para pemain kami ucapkan selamat bertanding, dan bermain secara sportif," pesan Risnandar.

Sementara itu, Ketua Panitia Acara, Sarwono menyebutkan bahwa kegiatan itu memperebutkan piala bergilir Walikota Pekanbaru dan piala tetap Kadis Perhubungan kota Pekanbaru.

"Kegiatan ini bakal berlangsung selama dua hari. Selain untuk menyambut dan memeriahkan HUT Kota Pekanbaru ke 240, kegiatan ini juga untuk wadah pertandingan bagi pembinaan klub - klub  yang ada di kota Pekanbaru," kata dia.***



Baca Juga Topik #Pekanbaru+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+