Pasangan Ini Diamankan Satpol PP Saat Berduaan di Kebun Sawit Jalan Lingkar

Rabu, 26 Juni 2024 - 12:42:04 WIB Cetak

Pasangan yang diamankan oleh Satpol PP Kampar

Betuah Kampar- Sepasang muda mudi terpaksa diamankan oleh Tim Patroli dibawah Komandan Tim (Dantim) TRC Praja Hendra bersama anggota, kemarin.

Pengamanan tersebut bermula dari kecuriagaan tim yang mendapati satu unit sepeda motor di dalam kebun sawit di kawasan Jalan Lingkar Desa Ridan, Kecamatan Bangkinang Kota. 

Setelah dilakukan pengecekan, ditemukanlah pasangan muda mudi yang tengah berduaan. Saat petugas meminta menunjukan identitas, keduanya mengaku tidak memiliki.

Berdasarkan keterangan, salah satu dari mereka masih kuliah disalah satu perguruan tinggi di Bangkinang Kota. Selanjutnya, petugas kemudian membawa mereka ke Mako Satpol PP Kampar untuk mengikuti proses selanjutnya.

Kasat Pol PP Kampar Arizon, SE, sebagaimana dilansir dari lama resmi Pemkab Kampar, Senin (26/6/2024), mengintruksikan kepada tim patroli rutin 24 jam untuk menyisir daerah-daerah yang rawan kejahatan dan yang berpotesi adanya tindakan ganguan trantibum dan kenakalan remaja.

Arizon juga menambahkan dengan meningkatnya kejadian kenakalan remaja diwilayah Kabupaten Kampar, saat ini Satpol PP Kampar melalui Pol PP Desa dan Tim Patroli 24 jam melaksanakan pencegahan ganguan trantibum dan pelanggar perda secara preemtif, preventif dan represif terhadap aktivitas yang berpotensi adanya ganguan trantibum.

Ia menghimbau kepada seluruh orang tua dan masyarakat Kabupaten Kampar untuk mengawasi anak-anak kita agar mereka terhindar dari tindak kejahatan dan kenakalan remaja dan apabila melihat adanya ganguan trantibum silahkan laporkan ke Layanan Call Center Pol PP Kampar di 0821 8083 5544 atau Direct Message (DM) ke Seluruh media sosial Satpol PP Kampar.***



Baca Juga Topik #Kampar+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+