Bupati Bengkalis Serahkan Hibah Tanah Perkantoran Kepada Pengadilan Agama

Rabu, 10 Juli 2024 - 18:55:58 WIB Cetak

Bupati Bengkalis Kasmarni menyerahkan hibah Barang Milik Daerah (BMD) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis kepada Pengadilan Agama Bengkalis

Betuah Bengkalis- Bupati Bengkalis Kasmarni menyerahkan hibah Barang Milik Daerah (BMD) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis kepada Pengadilan Agama Bengkalis di Wisma Sri Mahkota Bengkalis,  Rabu (10/7/ 2024).

Berdasarkan berita acara penyerahan hibah Nomor: 07/NHBMD/2024 dan Nomor: 627/KPA.W4-A5/PL.04/V/2024 tanggal 3 Juni 2024, hibah BMD Pemkab Bengkalis kepada Pengadilan Agama Bengkalis tersebut berupa tanah perkantoran, timbunan halaman kantor, tempat parkir dan penataan taman.

Ketua Pengadilan Agama Bengkalis, Rahmatullah Ramadan menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Bupati Bengkalis Kasmarni telah memberikan perhatian dan dukungan bagi Pengadilan Agama Bengkalis dengan diserahkannya hibah BMD untuk dimanfaatkan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Bengkalis.

“Ucapan terimakasih juga kami ucapkan atas dukungan Pemda Bengkalis yang telah membantu melengkapi kantor Pengadilan Agama Bengkalis hingga menjadi lebih nyaman dan mewah. Semuanya dalam rangka mendukung pelayanan kepada masyarakat,” ucap Ketua Pengadilan Agama Bengkalis.

Lanjut Rahmatullah Ramadan, semoga kerjasama antara Pengadilan Agama Bengkalis dan Pemda Bengkalis dapat selalu terjalin dengan baik.

“Disamping itu, mudah-mudahan hal ini menjadi amal jariah dari Bapak Ibu semua ketika menjabat bisa berbuat sesuatu menggunakan kewenangannya membantu masyarakat menjadi Bermarwah Maju dan Sejahtera,” lanjutnya.

Sementara Bupati Kasmarni dikesempatan itu menyampaikan pesan kepada jajaran Pengadilan Agama untuk memanfaatkan dan merawat hibah sebaik-baiknya sehingga peruntukkannya tepat sasaran.

“Dengan adanya hibah ini, semoga dapat menunjang kinerja PA Kabupaten Bengkalis yang kian bersemangat, transparan dan tanggap dalam menjalankan tupoksinya di Pengadilan Agama,” kata Bupati Kasmarni.

Turut menyaksikan penyerahanan hibah BMD tersebut, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Andris Wasono, Kepala Dinas Kominfotik Suwarto, Sekretaris BPKAD Muhammad Firdaus, Kabid Aset BPKAD Ikramuddin.(inf)***



Baca Juga Topik #Bengkalis+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+