Diklat Paskibraka Nasional, Kamilatun Nisa Diantar Kesbangpol Kampar ke Jawa Barat

Sabtu, 13 Juli 2024 - 17:13:19 WIB Cetak

Kamilatun Nisa, asal Kampar sudah di Diklat Paskibraka Nasional di Jawa Barat

Betuah Jawa Barat- Satu orang pelajar SMA asal Kabupaten Kampar Provinsi Riau berhasil lolos sebagai calon Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) tingkat nasional tahun 2024, Yakni Kamilatun Nisa siswi dari SAMN 2 Gunung Sahilan Kabupaten Kampar Provinsi Riau, anak dari pasangan Khadori dan Mistiatun. 

Pada hari ini Jumat (12/07/2024) Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Kampar melalui Kabid Ideologi Wawasan Kebangsaan dan Karakter Bangsa Onnita SE , di dampingi Kasi Ideologi Wawasan Kebangsaan dan Karakter Bangsa Gustian S.Sos mengantar lansung Putri terbaik kampar tersebut ke Pemusatan Pendidikan dan Pelatihan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Tingkat Pusat Tahun 2024 di Taman Rekreasi Wiladatika Jl. Jambore No.1, Harjamukti, Kec. Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat. 

Onnita, SE, berpesan kepada Kamilatun Nisa agar bisa mengikuti latihan sebaik mungkin serta Jaga kesehatan dan fisik, jaga nama baik sekolah dan jaga nama baik Kabupaten Kampar. 

Ia berharap Kamilatun Nisa berada di pasukan inti saat pengibaran ataupun penurunan Bendera Merah Putih pada Upacara HUT ke-79 Kemerdekaan RI di Ibukota Nusantara (IKN) Di Kalimantan Timur. 

"Selamat berjuang untuk negara kita Indonesia tercinta, doa kami dari Pemerintah Kabupaten Kampar dan masyarakat Kabupaten Kampar bersama Kamilatun, dan berikan kemampuan terbaiknya" ujar Onnita Kepada Kamilatun Nisa.***



Baca Juga Topik #Kampar+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+