BRKS Runners Ikuti Riau Bhayangkara Run 2024

Ahad, 14 Juli 2024 - 17:37:19 WIB Cetak

BRKS Runners Riau Bhayangkara Run 2024

Betuah Pekanbaru – Pelari dari Bank Riau Kepri Syariah atau yang akrab dengan sebutan BRKS Runners mengikuti event Riau Bhayangkara Run di Pekanbaru, Riau yang diselenggarakan oleh Polda Riau dalam rangka Hari Bhayangkara.

Event yang diikuti lebih dari 10 ribu pelari itu juga dihadiri oleh Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko BRK Syariah Fajar Restu Febriansyah, Direktur Dana dan Jasa MA Suharto serta Pemimpin Divisi Sekretariat Perusahaan Edi Wardana dan Pemimpin Divisi Hukum Arhim Syafi'i.

"BRKS Runners sangat aktif mengikuti kegiatan seperti ini, karena secara fisik sudah terlatih dalam kegiatan rutin yang dilakukan di luar jam kerja. Alhamdulillah semua berhasil sampai ke garis finish dengan aman," kata MA Suharto, aMinggu (14/7/2024).

Masih kata Suharto, selain berpartisipasi sebagai peserta lari, BRK Syariah juga ikut mendukung suksesnya kegiatan ini melalui program CSR.

"Kita melihat animo masyarakat sangat tinggi dalam mengikuti kegiatan ini. Dan BRKS juga siap mendukung suksesnya acara yang digagas oleh bapak Kapolda Riau Irjen Mohammad Iqbal beserta jajarannya," kata Suharto.

Menurut Suharto, event ini dapat membangkitkan UMKM dan perekonomian masyarakat di Bumi Lancang Kuning.

"Banyak pelaku UMKM juga tadi yang menjajakan produknya, baik makanan, minuman hingga cenderamata," ujar Suharto yang juga ikut mencicipi jajanan kkuliner di halaman kantor Gubernur Riau tersebut.

Event ini dibuka oleh Penjabat (Pj) Gubernur Riau SF Hariyanto yang ditandai dengan pengibaran bendera di garis start. Direktur Dana dan Jasa MA Suharto juga ikut mendampingi pelepasan peserta lari 5K tersebut.



Baca Juga Topik #riau+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+