Bupati Kasmarni Ingatkan ASN Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat

Rabu, 17 Juli 2024 - 14:06:59 WIB Cetak

Bupati Bengkalis Kasmarni diwakili Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Johansyah Syafri pada upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN)

Betuah Bengkalis - Bupati Bengkalis Kasmarni diwakili Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Johansyah Syafri, mengingatkan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara(ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis agar terus meningkatkan disiplin dan pelayanan kepada masyarakat.

Demikian hal itu disampaikan saat memimpin upacara peringatan Hari Kesadaran Nasional (HKN), Rabu (17/7/ 2024), di halaman Kantor Bupati Bengkalis.

Dalam amanatnya Bupati Kasmarni, mengapresiasi kepada seluruh ASN Kabupaten Bengkalis yang mengikuti upacara Hari Kesadaran Nasional ini. Peringatan HKN sebagai salah satu momen untuk meningkatkan sinergisitas dalam pembangunan bangsa, negara dan daerah kearah yang lebih baik.

"Kami berharap hal ini, benar-benar bisa diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari terutama ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, guna mendukung kebijakan pemerintah daerah serta visi dan misi mewujudkan Kabupaten Bengkalis yang Bermarwah, Maju dan Sejahtera," harap Johan.

Selanjutnya Bupati berpesan, momentum Hari Kesadaran Nasional ini hendaknya dapat dimanfaatkan untuk memperbaharui semangat kerja, dedikasi dan tanggung jawab serta memantapkan kualitas maupun kuantitas pengabdian sebagai aparatur, melalui peningkatan kinerja, loyalitas, disiplin, kemampuan dan kapasitas dalam memberikan layanan kepada masyarakat. Karena semua itu merupakan tuntutan yang tidak boleh diabaikan oleh siapapun sebagai abdi negara dan abdi masyarakat.

“Jangan pernah berhenti untuk berbuat baik di daerah ini, apalagi masyarakat saat ini, menaruh harapan besar terhadap pelayanan yang baik, efisien, jujur, cepat, mudah, murah dan berwibawa. Selaku ASN itu sudah menjadi kewajiban dalam menjalankan amanah tersebut,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, bupati  mengingatkan kepada seluruh OPD, yang mendapat giliran sebagai pelaksana upacara peringatan HKN setiap tanggal 17, supaya lebih intens lagi berkoordinasi dengan pihak TNI maupun Polri, supaya personilnya ikut dalam peserta upacara.

Selanjutnya, bupati berharap dan tegaskan kepada seluruh ASN untuk dapat ikut serta menyukseskan rangkaian Hari Ulang (HUT) Bengkalis ke-512 tahun 2024.

Lebih lanjut, bupati Johan berpesan kepada seluruh ASN dan masyarakat Kabupaten Bengkalis, supaya memastikan dirinya masing-masing sudah terdaftar sebagai hak memilih pada pelaksanaan Pilkada tahun 2024. Jika belum, lakukan proaktif atau tanyakan kepada pihak terkait.

"Mari kita sukseskan bersama Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024," pungkasnyanya.

Terlihat hadir tamu undangan upacara HKN, Asisten I Setda Bengkalis, Kakan Kemenag Bengkalis, perwakilan dari Forkopimda Bengkalis dan sejumlah Kepala Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis.(inf)***



Baca Juga Topik #Bengkalis+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+