Pulang Kampung Setelah Bertugas di IKN, Kamilatun Nisa Disambut Pj Bupati Kampar

Sabtu, 24 Agustus 2024 - 17:17:26 WIB Cetak

Anggota Paskibraka Nasional asal Kampar, Kamilatun Nisa disambut Pj Bupati Kampar yang diwakili Kaban Kesbangpol, Mahadi.

Betuah Pekanbaru- Pemerintah Kabupaten Kampar menyambut kepulangan  anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Nasional Karmilatun Nisa Siswa SMAN 2 Gunung Sahilan Kecamatan Gunung Sahilan Kabupaten Kampar, di Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru.

Kamilatun Nisa baru saja menyelesaikan tugas penting sekaligus bersejarah mendapat amanah mengibarkan bendera merah putih pada Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke -79 tahun 2024 di Ibu Kota Nusantara (IKN).

Dalam penyambutan ini Pj Bupati  yang diwakili oleh Kaban Kesbangpol Kampar Mahadi, dan kaban kesbangpol Provinsi Riau Jendri salmon ginting, AP,M.Si ,serta disambut hangat oleh keluaraga tercinta masing - masing Paskibraka asal riau.

Pj Bupati Kampar yang di wakili Kesbangpol Kampar Mahadi yang didampingi Camat Perhentian Raja Musnaini, menyampaikan rasa bangga dan terima kasihnya kepada karmilatun Nisa yang telah berhasil mengharumkan nama provinsi riau khusunya kabulatem kampar di kancah nasional.

"Pemerintah sangat bangga dengan prestasi yang telah dicapai, dengan mengibarkan bendera di Ibu Kota Nusantara adalah sebuah kehormatan besar dan kamilatun telah melaksanakannya dengan sangat baik. Kamilatun adalah inspirasi bagi seluruh masyarakat Kampar, khususnya generasi muda," ujarnya.

Lebih lanjut ia menjelaskan, Kamilatun Nisa asal Kampar ini telah menjalani pelatihan intensif dan menunjukkan dedikasi tinggi selama proses seleksi hingga akhirnya terpilih untuk bertugas di Ibu Kota Nusantara.

"Keberhasilannya dalam menjalankan tugas tersebut menjadi kebanggaan tersendiri, tidak hanya bagi keluarga dan teman-teman, tetapi juga bagi seluruh masyarakat Kampar,"terangnya lagi.

Mahadi menambahkan bahwa pemerintah daerah akan terus mendukung pengembangan potensi pemuda dan pemudi Kampar.

"Kami akan selalu berusaha untuk menciptakan lebih banyak kesempatan bagi generasi muda Kampar untuk berkembang dan berprestasi. Saya berharap prestasi ini bisa menjadi motivasi bagi generasi muda lainnya untuk terus berkarya dan mengharumkan nama daerah," tegas Mahadi.

Suasana haru dan bangga menyelimuti seluruh rangkaian penyambutan paskibraka asal Riau khusunya Kabupaten kampar, menandai momen bersejarah yang akan selalu dikenang oleh masyarakat Kampar.

Penyambutan ini juga di akhiri makan bersama gedung VVIP bandara sultan syarif kasim II dan poto bersama dan kembali ketempat asal masing - masing daerah bersama keluarga.



Baca Juga Topik #Kampar+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+