Penuh Makna, Paslon YUWIN Berangkat dari Makam Azis Zaenal Untuk Mendaftar ke KPU

Jumat, 30 Agustus 2024 - 16:47:04 WIB Cetak

Pasangan YUWIN usai mendaftar di KPU sebagai Bacalon Bupati an Wakil Bupati Kampar.

Betuah Bangkinang- Momen mengharukan sekaligus penuh makna tatkala ribuan masyarakat simpatisan bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati Kampar Yuyun Hidayat dan Edwin Pratama Putra mengiringi proses  ke KPU Kampar Rabu (28/8/2024) lalu.

Pendaftaran pasangan bakal bupati dan wakil bupati Kampar yang dikenal sebutan YUWIN ini, menoreh sejarah pemilihan kepala daerah dimana masyarakat dengan sukarela berbondong-bondong menjemput dan mengantarkan bakal calon bupati Kampar idola masyarakat Kabupaten Kampar.

Pendaftaran pasangan YUWIN ini, dimulai dari Makam ayah Yuyun, Azis Zaenal di Desa Kuapan Kecamatan Tambang. Azi Zainal, merupakan Bupati Kampar sebelumnya  yang tutup usia disaat baru memimpin sekitar 1 tahun lebih.

Pasangan YUWIN kemudian mengikuti pelepasan oleh tokoh adat, ulama dan masyarakat di Istana Kerajaan Kampa di Desa Koto Perambahan Kecamatan Kampa.

"Dimana Istana Kesultanan ini peninggalan sejarah almarhum dalam memimpin. Beliau berangkat dari sini dalam membangun Kampar. Maka, selayaknya saya pun berangkat dari sini," ujar Yuyun.

"Semangat kami sama, bagaimana membangun Kampar ini dari nilai-nilai adat dan agama di Kampar yang telah diwariskan," ujar Yuyun saat pelepasan di Istana Kesultanan.

Proses pendaftaran di KPU berjalan lancar.

"Alhamdulilah, berkas kita terima dan sudah lengkap untuk menjadi calon Bupati dan Wakil Bupati Kampar," sebut Andi Putra.

Diketahui pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati dari pasangan YUWIN turut didampingi istri kedua calon dan ketua partai pendukung YUWIN.***



Baca Juga Topik #Kampar+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+